Sukses

Kezia Toemion, Mantu Bambang Trihatmodjo Melahirkan Bayi Perempuan

Kezia Toemion dan Bambang Aditya Trihatmanto dikaruniai bayi perempuan. Selamat!

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Kezia Toemion dan Bambang Aditya Trihatmanto. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kezia Toemion mengunggah potret seorang bayi perempuan. Dalam potret itu tampak tangan kiri bayi sedang memegang telunjuk.

"Our beautiful baby girl, so crazy in love with her Our beautiful baby girl, so crazy in love with her 💕💕💕 #myhandtwin," (Bayi kami yang cantik, kami sangat mencintainya. Bayi perempuan kami yang cantik, kami sangat mencintanya#tangansayakembar)," tulis Kezia, Jumat (30/10/2020).

Wargamet ramai mengucapkan selamat atas kelahiran Kezia. Mereka ikut merasakan kebahagiaan yang sedang dirasakan Kezia dan Aditya.

"Literally your hand twin!! Congratulations to the proud parents ❤❤❤ (Benar-benar kembaran tanganmu !! Selamat kepada orangtua yang membanggakan ❤❤❤)," komentar warganet atas unggahan menantu Bambang Trihatmodjo. "So cute!! Congrats you're a mom! (Sangat lucu!! Selamat, kamu menjadi seorang ibu!)," komentar warganet yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah Potret Liburan

Sebelumnya, Kezia Toemion sempat mengunggah dua potret bersama dengan Aditya Trihatmanto. Dalam potret itu mereka sedang liburan di Museum Louvre, Paris.

Dalam potret itu, Kezia dan Aditya kompak mengenakan busana hitam. Penampilan mereka sangat rapi dan memesona. Kezia mengutip bait lagu Ed Sheeran berjudul 'Perfect'.

(I found a love to carry more than just my secrets. To carry love, to carry children of our own 🎶 (Aku menemukan cinta yang membawaku lebih dari sekadar rahasiaku. Membawa cinta, menggendong anak kita 🎶)," tulis Kezia.

"Happy 14 year dating anniversary hubby. Waiting for baby girl any day now 🖤 #16tillinfinity (Selamat ulang tahun kencan yang ke-14 tahun, suami. Menantikan bayi perempuan beberapa hari lagi 🖤 # 16tillinfinity)," imbuh Kezia.

Pada Agustus lalu, Kezia Toemion juga sempat memamerkan potret kebersamaannya dengan putra Bambang Trihatmodjo itu. Kezia yang sedang hamil besar itu tampak memegang bagian perutnya. Aditya tampak memeluk Kezia dari belakang dengan kedua tangannya diletakkan ke perut Kezia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.