Sukses

5 Alasan Kenapa Tablet Baik untuk Produktivitas

Supaya semakin produktif, kehadiran tablet bisa kamu pertimbangkan.

Liputan6.com, Jakarta – Bagi sebagian orang work from home (WFH) mungkin jadi hal yang diidam-idamkan. Bisa bangun lebih siang dan lebih fleksibel mengatur waktu. Meski sudah berlangsung selama sekitar tujuh bulan, nyatanya banyak orang masih membutuhkan adaptasi terus-menerus agar selalu produktif.

Selain kenyamanan, peralatan kerja dengan fitur mumpuni juga diperlukan. Selama ini laptop dan smartphone jadi gadget yang digunakan untuk bekerja dari rumah.

Supaya semakin produktif, kehadiran tablet bisa kamu pertimbangkan. Tablet memiliki kelebihannya sendiri yang membuatnya lebih menonjol daripada dua format lainnya. Berikut alasan yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca E-book Jadi Lebih Nyaman

Bisa dibilang, ebook ada cara baru menikmati buku. Buku fisik memang tidak akan tergantikan oleh e-book. Namun paling tidak dengan tablet, membaca e-book jauh lebih enak ketimbang di smartphone. Kamu tidak akan berhenti mencari ebook dan PDF dengan adanya tablet karena kenyamanan membacanya.

Seperti Samsung Galaxy Tab S7 yang memberikan kenyamanan membaca e-book dengan layar 11 inci LTPS LCD. Ditambah sertifikasi SGS yang rendah emisi blue light, mata akan tetap nyaman meski menatap layar tablet berlama-lama.

Lebih portable

Umumnya sekarang orang akan memiliki smartphone dan laptop untuk urusan bisnis. Pertimbangan untuk memiliki tablet hampir tidak pernah terpikir karena dirasa tanggung.

Padahal layar yang lebih besar dari smartphone tapi berat yang lebih ringan dari laptop, membuatmu kamu bisa mengerjakan sesuatu sambil mobile tanpa harus keberatan.

Tentunya Samsung Galaxy Tab S7 bisa kamu andalkan untuk urusan portabilitas. Tebalnya yang hanya 5,7 inci membuat Galaxy Tab S7 enak dibawa dan mudah diselipkan dalam tas.

Menggantikan laptop

Tablet memang bukan laptop. Tapi bagaimana jika ada gadget yang bisa menjawab kebutuhan kamu yang punya mobilitas tinggi? Galaxy Tab S7 bisa jadi jawaban. Dengan mengaktifkan fitur Samsung DeX pada Galaxy Tab S7, tampilan layar Tab akan berubah seperti PC atau laptop.

Cukup dengan menyambungkan cover keyboard ke tablet dan aktifkan fitur Samsung DeX di Settings. Untuk kegiatan multitasking, Samsung melengkapinya dengan fitur bernama multi-active windows supaya kamu bisa mengaktifkan tiga windows sekaligus di layar.

Sambil mencatat poin-poin meeting di Samsung Notes, misalnya, kamu juga bisa menjalankan video di YouTube dan browsing di waktu yang sama. Enaknya lagi, Galaxy Tab S7 juga kompatibel dengan S Pen strip besi magnetik agar bisa menempel di sisi maupun punggung tablet.

S Pen terbaru dari Samsung ini memiliki latensi 9 ms (millisecond) sehingga menghasilkan pengalaman menulis yang presisi pada layar layaknya menggunakan bolpoin dan kertas. Selain itu tablet terbaru dari Samsung ini juga kompatibel dengan smart keyboard yang bisa kamu beli secara terpisah agar semakin produktif.

Asyik buat entertainment

Sebuah penelitian dari laman Healthline menyebut jika memisahkan gadget pekerjaan dan urusan pribadi bisa dilakukan untuk meminimalisir distraksi. Well, kamu juga bisa menggunakan Galaxy Tab S7 untuk entertainment juga, lho!

Samsung Galaxy Tab S7 menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus, salah satu chipset tercepat dan terpintar Android. Mau entertainment streaming film, video konten workout, atau gaming, Galaxy Tab S7 bisa diandalkan untuk hiburan di tengah kesibukan kerja di rumah. Ditambah tablet ini juga mendukung refresh rate hingga 120 Hz untuk tampilan layar yang jernih dan smooth.

Banyak sekali hal-hal menarik yang bisa kamu lakukan dengan tablet, baik untuk produktivitas maupun entertainment. Jika tertarik menggunakan tablet, Samsung Galaxy Tab S7 bisa jadi pilihan kamu.

Galaxy Tab S7 dan tablet keren lainnya bisa kamu beli via WhatsApp Erafone. Cek Highlight Story di akun Instagram resmi Erafone @erafonestores dan hubungi Official WhatsApp sesuai domisili kamu. Nantinya admin Mobile Shopping Erafone akan memberikan e-catalogue product yang kamu butuhkan. Isi form pemesanan mobile shopping Erafone dan pesananmu akan dikirim dalam waktu 3 jam.

Untuk pembayaran kamu bisa transfer ke rekening resmi Erafone (bukan rekening pribadi) atau bisa juga pilih metode pembayaran Payment Delivery dengan mesin EDC yang disediakan kurir. Jadi belanja makin praktis tapi tetap aman. Barang yang sampai di kamu juga sudah melalui proses sterilisasi. Begitu barang pesanan sampai, langsung bisa kamu gunakan.

Penasaran soal info menarik tablet lainnya kunjungi www.eraspace.com. Eraspace memberi jaminan keamanan, garansi resmi dan pengalaman extraordinary dalam belanja online. Karena saat berbelanja kamu bisa dapet informasi produk yang kamu mau lewat diskusi dan product knowledge.

Tak ketinggalan, ada shopping option delivery yang bisa kamu pilih. Mau EraXpress, Click & Pick Up atau delivery biasa yang bisa kamu pilih. Dengan EraXpress, pesanan akan diantar kurir instan dari store terdekat.

Mau belanja online dan tapi pengen langsung ambil? Bisa pakai Click & Pick Up! Hanya dengan klik gadget yang kamu inginkan, kamu bisa langsung pick up di store Erafone terdekat.

Kamu juga bisa datang langsung ke store Erafone. Mereka juga menerapkan protokol kesehatan. Erafone menerapkan sanitasi terhadap produk saat proses pengiriman maupun belanja langsung sehingga produk aman digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini