Sukses

Wisata dan Pemandangan Alam Indah di Alas Harum Ubud Bali

Terletak di daerah Ubud, Alas Harum menjadi salah satu tempat favorit yang wajib dikunjungi jika datang ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta – Siapa yang tidak mengenal pulau Dewata,Bali? Destinasi pariwisata yang tersohor sampai ke manca negara ini memang menawarkan berbagai macam tempat pariwisata, dari tempat, budaya, sosial, kuliner hingga adat istiadatnya yang beragam.

Salah satu destinasi yang sedang ramai di kunjungi wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri adalah Alas Harum. Terletak di daerah Ubud, Alas Harum menjadi salah satu tempat favorit yang wajib dikunjungi jika datang ke Bali.

Salah satu putra daerah yang menjadikan Alas Harum menjadi terkenal adalah Made Ardhana. Pria asal Bali ini mendirikan Alas Harum Ubud dengan konsep alam, tak hanya wisatawan dari dalam negeri hingga luar negeri.

Alas Harum juga sering didatangi oleh para pesohor tanah air. Salah seorang pesohor Indonesia yang sempat berkunjung ke Alas Harum melihat tempat wisata tersebut sangat cocok untuk berswafoto dengan beckground pemandangan alam yang mempesona.

Karena lokasinya dikelilingi dengan sawah dan kebun, tak heran kalau Alas Harum Bali memiliki view yang Instagramable. Kalau ingin merasakan sensasi wisata yang mungkin sedikit menegangkan, kamu bisa coba menaiki beberapa ayunan yang telah disediakan.

Disaat pandemi seperti saat ini, Alas Harum Ubud pun tetap ramai di kunjungi. Suasana yang asri dan indah indah membuat para wisatawan pun senang berlama-lama di sana.

Selain pemandangan nan indah Alas Harum Fantastiq pun menyuguhkan live music setiap harinya untuk memanjakan para wisatawan. Ada pula pilihan tempat penginapan dan tempat makan yang beragam.

Tak hanya menawarkan keindahan alam nan indah di Alas Harum Fantastiq pun terdapat patung Dewi Sri yang menjadi patung salah satu terbesar saat ini di Bali. Tak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Bali tidak singgah di Alas Harum Ubud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini