Sukses

ICR Web-Class Bikin Belajar Onlie Makin Seru dan Menyenangkan

Fitur yang canggih dan lengkap membuat siswa/i betah berlama-lama belajar.

Liputan6.com, Jakarta – Pandemi corona COVID-19 telah mengubah kehidupan keluarga di seluruh dunia. Sekolah ditutup, belajar dari rumah, bekerja dari rumah, menjaga jarak fisik, dan selalu mengikuti protokol kesehatan dan kebersihan menjadi bagian dari kehidupan normal yang baru.

Merespon imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19, I CAN READ luncurkan program belajar bahasa Inggris online yang dinamakan ICR Web-Class untuk memfasilitasi siswa/i Indonesia agar tetap dapat belajar dari rumah secara efektif dan menyenangkan.

Dengan ICR Web-Class, siswa/i akan mendapatkan pengalaman belajar online berkualitas seperti layaknya di kelas tatap muka langsung. Interaksi dan kolaborasi dengan guru dan teman-teman secara online mempermudah siswa/i dalam memahami materi pelajaran yang telah disesuaikan dengan kurikulum ICR.

Metode belajar yang telah terbukti efektif dalam mempercepat anak berbahasa Inggris juga diterapkan di ICR Web-Class. Fitur yang canggih dan lengkap membuat siswa/i betah berlama-lama belajar. Semua fasilitas yang terdapat di ICR Web-Class tentunya dapat diakses dengan mudah dari rumah.

“Saya suka fitur trophy di ICR Web-Class, membuat anak saya, Mackenzie menjadi termotivasi untuk terus belajar. Aktivitasnya juga sangat menarik dan beragam, Mackenzie jadi sangat excited setiap mau masuk kelas. Banyak hal baru yang anak saya dapatkan sejak bergabung di ICR Web-Class,” terang Ibu Tifany dari Semarang.

Selain itu, ICR Web-Class juga dilengkapi dengan interactive multi-media and collaborative blackboards, dice roller, slot and responder machine, drawing boards, dan fitur menarik lainnya.

Program online ICR Web-Class ini sebelumnya telah diluncurkan di ICR Singapura, Cina, Hong Kong, Vietnam, dan Malaysia dan mendapat sambutan yang baik dari siswa/i, orangtua, maupun guru sekolah. Begitu juga di Indonesia, seluruh siswa/i ICR telah berpindah ke program online ini sejak diluncurkannya pada April lalu.

“ICR selalu memfasilitasi siswa/i Indonesia dengan pembelajaran berkualitas dan tentunya harus kids- friendly yang dapat dioperasikan oleh adik-adik di rumah. Sambutan yang baik juga terlihat dari bertambahnya siswa/i baru yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa Inggris mereka dengan mencoba program online ini.

Orangtua tidak perlu datang ke centre, cukup hubungi centre ICR terdekat, tersedia di 54 cabang ICR di Indonesia dan terbuka untuk anak usia 2.5 tahun s/d 16 tahun, meliputi seluruh keterampilan bahasa Inggris; reading, speaking, listening, dan writing,” ungkap Afan Suryadi, selaku Managing Director I CAN READ Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.