Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Tips Perawatan Wajah untuk Cegah Penuaan Dini, Apa Saja?

Top 3 Berita Hari Ini, tips perawatan wajah untuk cegah penuaan dini, bangunan bersejarah di China dan minuman teh bawang.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang perawatan wajah untuk cegah penuaan dini. Anda memang tidak dapat menghentikan penuaan kulit, namun dengan perawatan wajah yang tepat, Anda dapat dengan mudah menunda penuaan dini itu.

Ada beberapa tips sederhana perawatan wajah yang dapat Anda terapkan ketika di rumah. Membersihkan wajah adalah salah satu langkah perawatan kulit terpenting untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Gunakan pembersih yang lembut untuk menghilangkan kotoran. Berita kedua yang banyak diminati adalah bangunan bersejarah di China yang berubah jadi restoran mewah.

Tempat itu adalah Prince Shuncheng Mansion atau Prince Kung Mansion di Chaoyang District, Beijing. Bangunan itu dulunya berada di kompleks kerajaan Dinasti Qing dan diduga sudah berusia 400 tahun lebih.

Pemilik awal tempat ini adalah Lekdehun, seorang keturunan kerajaan Dinasti Qing, yang lebih dikenal sebagai Pangeran Shuncheng. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang minuman teh bawang.

Minuman itu terbukti cukup efektif meningkatkan kekebalan tubuh, meredakan batuk, radang tenggorokan, dan pilek. Bawang tidak hanya menambah rasa pada makanan, melainkan juga mempunyai khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Tips Perawatan Wajah untuk Cegah Penuaan Dini, Apa Saja?

Perawatan wajah saat ini telah berkembang dengan beragam jenis langkah. Salah satu hal yang ingin dicapai dari pemakaian produk-produk skincare adalah mencegah penuaan dini pada wajah.

Anda memang tidak dapat menghentikan penuaan kulit, namun dengan perawatan wajah yang tepat, Anda dapat dengan mudah menunda penuaan dini itu. Ada beberapa tips sederhana yang dapat Anda terapkan ketika di rumah.

Selanjutnya…

Bangunan 400 Tahun di China Diubah Jadi Tempat Wisata dan Restoran Mewah

China punya banyak tempat dan bangunan bersejarah yang dijadikan kawasan wisata. Salah satunya adalah Prince Shuncheng Mansion atau Prince Kung Mansion di Chaoyang District, Beijing.

Tempat ini dulunya adalah bangunan tua yang berada di kompleks kerajaan Dinasti Qing dan diduga sudah berusia 400 tahun lebih. Tempat wisata ini sempat menjadi kediaman Pangeran Schuncheng yang sangat dikenal di masa Dinasti Qing.

Selanjutnya…

Teh Bawang, Minuman Rumahan yang Efektif untuk Batuk dan Pilek

Banyak metode penyembuhan kuno dapat mengejutkan orang dengan khasiat instannya. Salah satu pengobatan rumahan yang bisa dipetik, yaitu teh bawang.

Minuman yang didukung sains itu terbukti cukup efektif meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, minuman tersebut dapat meredakan batuk, radang tenggorokan, dan pilek.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.