Sukses

Luncurkan Kopi Campur Soda, Varian Terbaru Fika Kafi Viral di Twitter

Perpaduan kopi dengan soda ini adalah minuman yang hits di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta – Fika Kafi dari Sour Sally Grouo tak berhenti berinovasi dalam menciptakan kopi kekinian, Fika berarti momen saat kita beristirahat sejenak dan mengapresiasi diri.

Semangat ini yang kemudian terus dibangun oleh Fika Kafi agar selalu jadi bagian dari kesempatan menyenangkan bagi setiap orang untuk menikmati waktunya bersama orang terkasih.

Terinspirasi dari semangat generasi muda sekarang yang berani dan beda dari yang lain, Fika Kafi menciptakan varian minuman terbaru yang merepresentasikan #GenerasiBeraniUnik.

Produk inovasi terbaru dari Fika Kafi (Sour Sally Group) ini merupakan produk perpaduan unik antara kopi kualitas terbaik Fika dengan Coca Cola yang dapat menyegarkan hari-harimu.

Perpaduan kopi dengan soda ini adalah minuman yang hits di luar negeri dan pertama kalinya dihadirkan oleh Fika Kafi untuk bisa dinikmati oleh warga Indonesia.

Donny Pramono Ie, Founder & CEO Sour Sally Group mengatakan, FIKA kopi campur soda ini hadir dengan empat varian rasa yang wajib dicoba oleh para pecinta kopi.

Pertama, yaitu Cooling Cola Coffee (perpaduan apik rasa kopi dan Cola nya menjadi Mood Booster dengan kesegaran maksimal). Kedua, rasa Freeze Fantastic Yogurt (perpaduan unik Fanta dengan Yogurt Sour Sally menjadi kombinasi terbaik antara kesegaran dengan sensasi kemewahan).

Ketiga, Shocking Aww Coffee (perpaduan asik kopi dan Root Beer yang khas, kesegarannya sensasional!) Keempat, Sparkling Spritza Coffee (perpaduan ciamik kopi dan Sprite yang kesegarannya pasti bikin nagih banget!)

"Hadirnya Kopi Campur Soda ini disambut baik oleh kalangan warganet Indonesia, terbukti dengan viralnya konten FIKA #KopiCampurSoda yang menjadi trending topic di Twitter dan hype di kalangan pengguna TikTok," ucap Donny dalam peluncuran di Jakarta pada 31 Oktober 2020.

Selain itu, warganet juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa Playstation 5 Digital Edition dengan mengikuti #GenerasiBeraniUnik Challenge! "Cek syarat dan ketentuan challenge nya di Instagram @fikakafiid. Pastikan kamu follow dan pantau terus keseruan FIKA Kopi Campur Soda ini di sosial media Fika Kafi Instagram @fikakafiid dan Tiktok @fikakafiid," sebut Donny.

Bagi yang penasaran untuk mencoba sensasinya, kini kopi campur soda ini sudah tersedia di seluruh outlet Fika dan Go Food / Grab Food. "Nantikan juga promo berikutnya dengan beli 2 minuman ukuran large, kamu bisa mendapatkan gratis face shield yang berlaku di seluruh store FIKA KAFI," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini