Sukses

Menengok Dapur Nindy Ayunda yang Mewah dan Bergaya Klasik

Gemar memasak, Nindy Ayunda mendesain dapur di rumahnya dengan mewah, luas dan punya fasilitas lengkap

Liputan6.com, Jakarta -  Dapur termasuk bagian yang penting dari sebuah rumah. Bukan sekadar untuk memasak saja, dapur juga sekaligus jadi ruang makan dan tempat berbincang santai bagi keluarga sambil menikmati hidangan yang lezat.

Demi memberikan kenyamanan, dapur biasanya didesain dengan konsep yang mengikuti karakter penghuninya. Hal ini juga dilakukan oleh penyanyi Nindy Ayunda.

Kegemarannya dalam memasak membuat ibu dua anak ini mendesain dapur di rumahnya dengan mewah, luas, dan punya fasilitas yang lengkap.

Dengan desain yang menarik, memasak pun jadi lebih semangat dan betah berlama-lama di dapur. Tak hanya itu, ia juga memanfaatkan berbagai sudut dapurnya dengan menaruh peralatan memasak.

Dilansir dari akun Youtube ‘Nind Ayunda’ pada 24 Oktober 2020, dapur Nindy pun terlihat begitu rapi.  Mengusung konsep American Classic Luxury, dapurnya juga terlihat elegan dengan dinding berlapis marmer.

Dapurnya terlihat sangat luas dengan warna monokrom yaitu putih, hitam dan abu-abu. Nuansa yang satu ini membuat dapur Nindy Ayunda terkesan tetap manis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rak Industrial

Nindy pun memberikan sentuhan lampu yang terkesan sangat terang dan hangat di dapurnya. Meski bergaya klasik, dapurnya juga terlihat modern dengan sentuhan simpel.

Beberapa rak di sekitarnya berwarna putih polos. Ada beberapa peralatan juga yang didominasi dengan warna putih. Nindy Ayunda juga tak ragu memadukan dua rak model industrial.

3 dari 4 halaman

Kulkas dan Alat Masak

Rak industrial yang satu ini memiliki warna hitam dan tatakan kayu. Terlihat ada rak khusus kerupuk dan keripik. Ada juga rak model troli berisikan beragam camilan.

Di sisi lain dapurnya terlihat ada kulkas dan beberapa alat masak. Nindy Ayunda juga terlihat memiliki alat makan keramik yang cukup banyak.

Bukan kali ini saja Nindy memperlihatkan beberapa rumahnya. Beberapa bulan lalu, lewat kanal Youtube 'Ussy Andhika Official', yang tayang pada 29 Juli 2020. Nindy dan suami menunjukkan seisi rumahnya dengan Ussy dan Andhika Pratama.

4 dari 4 halaman

Elegan Bernuansa Putih

Rumah pemain film Seleb Kota Jogja (SKJ) ini terlihat megah dan elegan dengan nuansa putih. Terdiri dari dua lantai, rumah Nindy Ayunda dilengkapi dengan lift. Hunian itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti laundry room dan salon pribadi.

Mereka juga memperlihatkan kamar tidur kedua anak Nindy, Abhirama Danendra dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Meskipun kedua buah hatinya masih kecil, Nindy sudah membuatkan kamar khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.