Sukses

Penulis Kuliner Buka Restoran Tupai di Teras Rumahnya

Seorang penulis di Amerika membuat restoran untuk tupai di teras rumahnya, apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 sepertinya membuat banyak orang jadi lebih kreatif salah satunya Angela Hansberger. Bagi penulis kuliner yang berbasis di Atlanta, AS ini, pandemi corona sulit untuk dikesampingkan.

Ia tak bisa menulis tentang restoran saat semuanya tutup atau tidak membuka layanan makan di tempat . Ia juga menghadapi banyak kecemasan, tapi ia menyembunyikannya. seperti dilansir dari CBNS News, Senin, 26 Oktober 2020.

"Astaga, aku menangis. Aku sangat sedih kepada semua orang di industri tempatku bekerja," kata Hansberger.

Namun, Hansberger harus melupakannya. Jadi, menggunakan bahan-bahan dari kebunnya, dan pengetahuan ensiklopedisnya tentang santapan lezat, dia membuka restorannya sendiri di teras depan rumahnya, di mana ia menyajikan tupai.

Tupai itu memiliki reservasi makan siang selama berbulan-bulan di restoran yang dibuat di rumah Hansberger. Entah itu pizza vegetarian dan salad sampingan, atau sushi imitasi dengan pangsit kenari, setiap hari sampai saat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Video Tupai, Bukan Anaknya

Butuh beberapa kali untuk membuat tortilla kecil yang ia lipat. Hari itu Hansberger menyajikan spageti mini dengan bakso kurma kecil, roti tepung almond.

Tupai, yang dia beri nama Thelonious Munk itu biasanya tiba dalam hitungan detik setelah makanan disajikan dan makan sampai kenyang. Hansberger mengemas sisanya untuk dimasukkan ke dalam tas anjingnya yang nakal.

Hansberger merasa membuat restoran khusus tupai itu menyenangkan. "Ini membawa kegembiraan. Saya memiliki lebih banyak video tupai ini daripada anak-anak saya. Itu buruk," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.