Sukses

Sejumlah Alasan Scorpio Menarik di Mata Zodiak Lain

Perputaran Mars dan Pluto disebut berperan penting dalam membangun kualitas diri yang membuat Scorpio menarik di mata zodiak lain.

Liputan6.com, Jakarta - Scorpio season sudah di depan mata. Zodiak satu ini terlanjur lekat dengan pesona yang membuatnya menarik di mata orang lain.

Mereka dikenal intens, berkarisma, dan punya semangat yang tinggi. Tingkah laku Scorpio yang misterius biasanya memikat zodiak lain. Walau terlihat emosional, simbol air dari Scorpio berarti bisa mengkontrol emosi.

Musim Scorpio dikuasai Mars dan Pluto yang berperan mengatur energi emosional dari zodiak ini. Kekuasaan kedua planet ini pun membuat Scorpio terlihat lebih menarik bagi orang lain. Melansir dari PinkVilla, Selasa, 20 Oktober 2020, berikut sederet alasan yang membuat Scorpio terlihat menarik.

1. Misterius

Zodiak ini terkesan cuek dan jarang bicara, sehingga membuat sebagian orang tak pernah tahu isi pikiran dan pendapat mereka. Walau terkesan klise bagi sebagian orang, sifat misterius Scorpio justru jadi daya tarik berbeda untuk sisanya.

2. Petualang

Secara natural, Scorpio sangat suka berpetualang. Mereka juga menyukai hal baru. Jadi, jika Anda menjalin hubungan spesial dengan Scorpio, jangan heran saat ia selalu mencoba pengalaman baru.

Ini adalah salah satu kriteria yang membuat Scorpio menarik di mata zodiak lain. Mereka akan selalu membuat Anda penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Punya Ekspektasi di Level Tertentu

Dakam astrologi Cina, Scorpio direpresentasi ular yang menggambarkan kepercayaan dan mencerminkan diri sendiri. Jangan pernah merayu Scorpio. Tapi, jika Scorpio tertarik secara alami, cinta mereka akan fokus pada Anda.

Scorpio tak takut bermain-main. Mereka sangat sulit ditipu orang lain, punya kualitas diri yang tinggi, dan tak pernah puas dengan pencapaian di bawah ekspektasi. Hal ini sering membuat pasangan Scorpio harus lebih keras meluluhkan hati mereka.

 

3 dari 4 halaman

4. Intim

Scorpio tak pernah takut untuk terbuka soal keintiman. Mereka pun tipe orang yang selalu terbuka untuk berdiskusi. Saat ditanyakan pendapat, zodiak ini akan menjawab dengan memberi wawasan dan nasihat yang bijaksana.

Mereka juga tak malu berbagi pengalaman intim pada orang lain. Jika ingin bercerita pada Scorpio, sebaiknya Anda mulai pembicaraan lebih dulu. Dengan begitu, Scorpio juga akan terbuka pada Anda.

 

4 dari 4 halaman

5. Sweet Talker

Di balik semua kemisteriusan, Scorpio punya kemampuan berkomunikasi yang baik. Mereka pandai merangkai kata yang meluluhkan hati. Scorpio piawai membujuk Anda, melakukan semua hal dan membuat Anda mendapatkan lebih dari itu.

Mereka tahu kondisi yang tepat untuk mengungkap kata-kata tersebut. Zodiak ini tergolong orang yang sangat jujur. Mereka tak akan memberi tahu suatu hal hanya karena Anda ingin mendengar demikian. (Vriskey Herdiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.