Sukses

Aura Kasih Rela Nyeker Saat Naik Gunung

Aura Kasih mengaku sempat dikerjai warga sekitar saat naik gunung hingga terpaksa nyeker sampai terpeleset.

Liputan6.com, Jakarta - Wisata alam, seperti naik gunung, jadi salah satu pilihan banyak orang di masa pandemi. Selain menikmati pemandangan yang indah, pengunjung juga bisa menghirup udara bebas, seperti dinikmati Aura Kasih baru-baru ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu membagikan sebuah video berdurasi singkat saat menikmati panorama alam pegunungan. Ia sempat juga mengunjungi sebuah curug di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"di prank sama warga sekitar 😂 katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km ...," tulis Aura kasih sebagai keterangan video, Rabu, 21 Oktober 2020.

Tak hanya itu, mereka juga lupa membawa air minum sehingga membuat pusing karena dehidrasi. Aura bahkan khawatir pingsan di gunung.

"al hasil minum dr mata air... mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat 😂bener2 bolang... tapi asli air nya manis," kata Aura Kasih.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Sulit

Perjalanan pemeran film Arini itu akhirnya tiba di sebuah curug, tapi ia tak menyebutkan nama curug tersebut. Selain sempat minum dari mata air, ia juga menemukan beragam sayuran dan kopi.

"FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau... perjalanannya aja bener2 susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya...," tulis Aura.

Meski begitu, Aura menyebutkan bahwa dirinya sangat senang. Ia juga menikmati energi alam.

"tapi allhamdulillah gini aja sudah samgat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini... TIIS CEULI HERANG PANON daripada jakarta loba CORONA serta CONGOR NA ORG2 julid !! anyway, yg nanya “ini buat vlog apa bukan”, bukan... sampai saat ini belum kepikiran bikin vlog... )," ujar Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.