Sukses

Solusi Wajah Cerah Instan Tanpa Operasi di Klinik Kecantikan Terbaru

Tujuannya untuk memberikan pilihan perawatan kulit wajah dan kecantikan lainnya dengan hasil maksimal.

Liputan6.com, Jakarta – Seiring perkembangan jaman, industri kecantikan semakin diminati banyak kalangan. Tidak hanya wanita tapi juga pria, tidak hanya tua tetapi juga yang muda.

Melihat peluang tersebut, membuat dokter yang sudah berpengalaman yaitu dr. Ayu N. Hanapi mencoba memberikan inovasi terbaru untuk masyarakat Indonesia, Jakarta khususnya dalam hal mempercantik diri.

Ayuri Glow Clinic adalah Klinik Kecantikan yang berlokasi di Jalan Tebet Raya No. 38A, Jakarta Selatan, merupakan klinik yang didirikan oleh dr. Ayu N. Hanapi.

Tujuannya untuk memberikan pilihan perawatan kulit wajah dan kecantikan lainnya yang memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan hasil yang maksimal, dengan alat dan produk yang aman untuk digunakan serta harga yang terjangkau.

Grand Opening Ayuri Glow Clinic yang diadakan pada hari Senin, 26 Oktober 2020 ini bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan Klinik Kecantikan ini.

Acara ini pun dihadiri oleh beberapa public figure serta influencer Indonesia seperti Juliana Moechtar, Irma Darmawangsa, Irfan Sebaztian, Camel Petir, Dwinda Ratna, Ferly Junandar, Gessy Selvia, Ferry Anwar, Almira Andani, Rikhie Adrian Devgan, Vina Fan dan masih banyak lagi yang turut memeriahkan acara ini.

“Arayu Clinic merupakan salah satu klinik besar di Makassar, terbukti dengan banyaknya pasien hingga ratusan pasien dalam sehari. Pasien yang hadir rata-rata memiliki kasus yang sama yaitu jerawat dan flek. Karena banyaknya permintaan pasien dari Luar Kota termasuk Jakarta, untuk menjangkau  Pasien diluar Makassar maka Arayu Clinic buka cabang di Jakarta dan dinamakan Ayuri Glow Clinic." ungkap dokter Ariesta Sari selaku dokter dari Ayuri Glow Clinic.

“Saya harap dengan dibukanya Ayuri Glow Clinic di Jakarta dapat membantu pasien-pasien yang khususnya di Pulau Jawa agar terjangkau untuk perawatan disini. Sehingga tidak perlu spending money dan waktu untuk jauh-jauh pergi ke Makassar, ucap dokter Ayu Hanapi selaku Founder Ayuri Glow Clinic

Keinginan untuk memiliki penampilan ideal pelanggan akan selalu Ayuri Glow Clinic prioritaskan, selain hasil yang diberikan kami juga menaruh nilai penting dalam komunikasi yang terjalin sehingga terwujudnya hubungan yang profesional sekaligus personal. “Karena Kamu, adalah Prioritas Kami” itulah selogan Ayuri Glow Clinic.

“Saya ingin dengan diadakannya Grand Opening sekaligus Press Conference ini, saya ingin mempublukasikan bahwa Ayuri Glow Clinic itu adalah clinic yang sama dengan Arayu Clinic yang berlokasi di Makassar. Baik secara Prosedur, SOP, Product dan alat yang digunakan itu sama dengan yang ada di Arayu Clinic”,” sambung dokter Ayu Hanapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.