Sukses

Mengenal Produk Perawatan Pria Jaman Now yang Booming di Internet

Tdak hanya wanita, pria pun kini tidak lagi segan membawa produk perawatan tubuh dan kulit.

Liputan6.com, Jakarta – Clorismen brand perawatan pria, hadir dengan formulasi yang alami dan aman, membuat penampilan pria jadi lebih baik.Tidak hanya perkembangan teknologi yang telah mencapai era 4.0, Tren Industri kecantikan atau perawatan juga telah sampai pada era 4.0.

Munculnya media sosial yang ramai dipenuhi berbagai foto seperti Instagram mendorong sesorang untuk tampil sempurna. Akibatnya kebutuhan orang akan tampilan yang menarik pun semakin tinggi. Ini adalah sebuah fenomena yang mana semua orang berlomba-lomba ingin memiliki tampilan yang menarik.

Kesadaran orang untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak usia muda, Tidak hanya wanita, pria pun kini tidak lagi segan membawa item grooming (perawatan) yang dimilikinya saat berkegiatan. Dengan fenomena yang terjadi tersebut, kini semua brand skincare tidak pernah berhenti melakukan inovasi, dari yang tersebar di pasar offline maupun online.

Dari sekian banyaknya produk perawatan yang eksis dari tahun ke tahun, ada satu brand skincare yang terbilang baru namun kehadirannya cukup menarik perhatian khususnya bagi kalangan millennials. Clorismen, inilah brand perawatan pria yang kian tahun semakin eksis dan booming di Internet.

Beredar di Internet pada akhir tahun 2016 dirirkan oleh anak-anak bangsa ; Akbar Alatas, Ahmad Priatna & Raja Prima Ganda, yang saat ini Clorismen berada di bawah naungan PT. Haraka Multi Faedah. Awal kemunculan Clorismen saat itu hanya memiliki 1 produk saja yaitu Clorismen Soap.

Dan kemudian di tahun 2017 siapa sangka dalam kurun waktu hanya 1 tahun karena keunikan produk dan kesetian pelanggannya Clorismen mampu masuk kedalam 10 besar, sebagai Brand perawatan pria terbaik versi Tokopedia dan Bukalapak periode tahun 2018 – 2019. Dengan Tagline “Dibutuhkan Pria” dan Campaign “Mulai Peduli” Clorismen memiliki tujuan yang sangat baik yaitu Clorismen ingin memenuhi kebutuhan perawatan khusus pria dan mengajak semua pria untuk peduli dengan penampilan mereka.

Andika Ramadhan Febriansah selaku CEO CLORISMEN mengatakan bahwa “BERPENAMPILAN KEREN ADALAH HAK SEMUA PRIA, Ia menambahkan kalau semua pria itu berhak tampil keren. Karena keren adalah pilihan. Bukan faktor keberuntungan.” Karena itu, Clorismen ingin mengajak semua pria untuk tampil lebih keren dengan #MulaiPeduli pada penampilan sendiri.

Mengusung tema – tema yang kekinian alias up to date dalam mempromosikan produknya Clorismen mempunyai pasarnya sendiri di Internet. Selain itu kandungan dalam produk Clorismen yang konsisten menggunakan bahan dari alam, seperti Charcoal (arang) , Tripang laut, dan Melazero yaitu bahan alami yang berasal dari ekstrak tanaman Arisaema amurense yang hanya tumbuh Korea.

Berikut Daftar Produk Clorismen :

1. Clorismen Soap ; 80gr & 40gr

2. Clorismen Hand & Body Lotion

3. Clorismen Coffee

4. Clorismen Fast Cleansing Foam

5. Clorismen Ultimate Clean Wipes

6. Clorismen Deodorant

7. Clorismen Handgel ; 500ml & 30ml

Tiap produk punya keunggulan dan keunikannya tersendiri, kunjungi www.clorismen.online dan Instagram @Clorismen. Dalam perkembangannya dan untuk menambahkan daftar produknya ditahun 2020 tepatnya awal September kemarin Clorismen kembali merilis 4 produk yaitu ; Acno Exterminate, Brightening Cream, SC Serum dan Max Brightening Serum, dengan manfaat yang berbeda.

Di setiap kandungan alami dalam produk Clorismen memberikan keajaiban untuk memenuhi kebutuhan pria dalam perawatan, membuat kulit semakin sempurna dan sehat.

Produk baru tersebut laris di buru para pelanggan yang hampir saja saat itu clorismen kehabisan stock produk karena permintaan yang tinggi dalam waktu bersamaan. Berikut ulasan mengenai mengenai kandungan dan manfaat 4 produk baru clorismen yang menjadi andalan perawatan pria masa kini :

CLORISMEN ACNO EXTERMINATE

mengandung beberapa zat aktif alami dari buah buahan yang mampu melawan bakteri penyebab infeksi jerawat, dan antioksidan untuk mempercepat penyembuhan luka pada kulit wajah akbiat jerawat.

Mengandung ekstrak biji jeruk yuzu, ekstrak kulit jeruk unshi, ekstrak biji buah kiwi, ekstrak biji strawberi, ekstrak daun anggur, ekstrak kulit anggur, ekstrak kulit manggis. Jadi, Clorismen Acno Exterminate menggunakan zat aktif pilihan dan alami, tidak memiliki efek samping, dan efektif dalam penyembuhan jerawat.

CLORISMEN BRIGHTENING CREAM

mengandung ekstrak Arisaema amurense yaitu zat aktif melazero, dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah secara alami secara alami dengan cepat. Ekstrak kayu manis, memberikan manfaat sebagai anti bakteri dan anti fungi pada kulit. Ekstrak daun thyme sebagai pelafonoit anti iritasi pada kulit wajah yang sensitive.

Ekstrak bunga malva sebagai pelembut kulit dan mengecilkan pori – pori kulit wajah. dan ekstrak daun witch hazel sebagai anti inflamasi. Menggunakan zat aktif pilihan, alami dan terbukti secara ilmiah.

CLORISMEN SC SERUM

Mengandung Ekstrak Tripang laut yang berkhasiat sebagai collagen dan berkhasiat menutrisi kulit bekas luka yang kekurangan collagen. Sehingga kulit bekas luka akan kembali ke bentuk fisik semula.

Dan mengandung bahan aktif Propylene Glycol, Glycerin, Polyglutamic acid, Phenoxyethanol, Carbomer, Coconut Cocos Nucifera Oil, tambahan lain yang berkhasiat sebagai pelembab kulit, dan mempertahankan kelembapan kulit secara alami, dan melembutkan kulit wajah.

CLORISMEN MAX BRIGHTENING SERUM

mengandung senyawa aktif yang berkhasiat yaitu Allantonin, Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha Arbutin, Glutathione, Sodium Asscorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Acetyl Glucosamine yang berkhasiat sebagai, pencerah kulit wajah, menghilangkan noda atau bitnik hitam pada kulit wajah, antioksidan, pelembab dan pelembut kulit wajah, vitamin E, dan dapat mengecil kan pori pori wajah agar terhindar dari penumpukan kotoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini