Sukses

Tips Upgrade Ritual Perawatan Kulit Wajah ala Spa Eksklusif Selama di Rumah

Perubahan ini membuat tahap perawatan kulit wajah yang biasa Anda jalani jadi lebih efektif.

Liputan6.com, Jakarta - Selfcare dengan cara melakukan perawatan kulit wajah disebut sebagai salah satu penghadang stres selama di rumah. Kondisi pandemi yang belum jua mempelihatkan tanda berakhir membuat sebagian besar Anda tentu tetap meminimalisir kegiatan di luar ruang.

Memanfaatkan momen ini, tak ada salahnya bila Anda mau upgrade perawatan kulit wajah. Perbaharuan ini bukan berarti Anda sepenuhnya mengadopsi perawatan baru. Namun, lebih ke bagaimana steps familiar tersebut dibuat jadi lebih efektif.

Dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis, 15 Oktober 2020, FOREO, beauty-tech brand asal Swedia, membagikan sederet tips terkait hal tersebut. Praktiknya dimulai dari membersihkan kulit wajah.

Mencuci muka terlihat dapat dilakukan dengan sempurna menggunakan tangan. Tapi, apakah mereka dapat mengakomodasi kebutuhan kulit akan eksfoliasi dan deep cleansing?

Kulit wajah memang melalui proses natural dalam memperbaharui sel kulit mati, namun tetap membutuhkan pertolongan tambahan untuk menghindari kondisi kulit kering dan kusam, serta pori-pori tersumbat. Berinvestasi dengan device pembersih muka dapat menghadirkan perubahan signifikan dalam membersihkan kulit wajah.

Rangkaian beauty-tech device pembersih muka LUNA menghadirkan elevasi dalam proses perawatan kulit wajah. Hal ini disebabkan silikon tanpa berpori yang membuatnya tetap higienis. Memperkenalkan revolusi teknologi bernama T-Sonic Pulsations, LUNA menghadirkan delapan ribu denyut per menit.

Hal ini akan menghadirkan eksfoliasi paling efektif untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut dalam pemakaian setiap hari. FOREO sendiri telah terbukti secara klinis dapat mengangkat lebih dari 99.5 persen minyak dan kotoran, serta memberi relaksasi dan menenangkan kulit dengan sensasi pijatan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Perhatian Khusus dalam Memelihara Kesehatan Kulit

Selanjutnya, Anda bisa memanjakan diri dengan masker pintar FOREO, UFO. Formulasinya merupakan gabungan teknologi kecantikan Swedia dengan masker eksklusif untuk perawatan wajah. Beauty-tech device revolusioner ini mempercepat proses menggunakan masker hanya dalam waktu 90 detik.

“Saat ini keadaan dunia sedang tak menentu. Menghadapi keadaan ini, kesehatan dan kesejahteraan diri jadi yang paling utama. Tetap menghadirkan kebahagiaan bersama yang terkasih dan memberi perhatian lebih terhadap diri sendiri melalui perawatan di rumah," kata Gary Leong, Global Retail Director FOREO.

"Dengan skin-tech terkini dari FOREO, konsumen bisa mendapat kemewahan pengalaman SPA berteknologi tinggi yang nyaman dari rumah. Tetap menjaga kesehatan, kebahagiaan, dan yang paling penting, look good and feel good about yourself,” sambungnya.

Seluruh rangkaian FOREO bisa didapatkan di laman foreo.com atau Sephora Indonesia. Anda juga bisa mengikuti akun instagram @foreo_idn untuk menyimak tips perawatan kulit dari rumah dan penawaran menarik lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.