Sukses

Nikita Willy dan Indra Priawan Berbusana Minang Saat Akad Nikah, Ada Inisial Nama Berbenang Emas

Nikita Willy dan Indra Priawan memilih salah satu kombinasi warna lumrah pada perayaan pernikahan adat Minang.

Liputan6.com, Jakarta - Sah, Nikita Willy telah resmi berstatus sebagai istri Indra Priawan. Mengusung adat Minang, keduanya melangsungkan akad nikah pada Jumat pagi (16/10/2020).

Selaras dengan dekorasi ruangan tempat akad berlangsung, pasangan pengantin ini berbusana khas manten Minang. Nikita tampil bold dengan nuansa maroon-gold sebagai warna dominan tampilannya.

Tampak di siaran langsung akun Instagram @thebridestory, Nikita Willy memakai kebaya maroon yang kontras dengan gelang dan suntiang emas sebagai hiasan kepala. Potongan kebayanya pun membuat pemakaian kalung jadi kian menonjol dan menambah pernyataan fesyen.

Sepadan dengan busananya, wajah perempuan 26 tahun tersebut dipulas bold, terlihat dari riasan mata dan warna lipstik pilihan. Penggunaan eyeshadow berwarna gelap dengan kesan smokey membuat tatapan Nikita kian tajam.

Sebagai penyeimbang warna kebaya, bibir Nikita Willy dipulas lipstik maroon yang memberi kesan tegas nan elegan. Pemakaian contour, blush on, dan highligter pun melengkapi keseluruhan tampilannya.

Duduk di sisi Nikita, Indra Priawan memakai busana senada dengan sang tambatan hati, lengkap dengan hiasan kepala sebagai penyempurna look. Busana tersebut diketahui merupakan rancangan Didiet Maulana lewat labelnya Svarna by IKAT Indonesia.

Berdasarkan unggahan Instagram Story di akun pribadi sang desainer, terdapat detail emas berupa inisial nama calon pengantin di bagian manset.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prosesi Akad Nikah

Diawali dengan lantunan ayat suci Alquran, akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan berlangsung khidmat. Peran mendiang ayah Nikita digantikan sang paman yang tampak terisak saat ijab. 

Mahar pernikahan pasangan ini berupa satu set perhiasan emas 75 gram bertakhta berlian sembilan karat dan seperangkat alat salat. Ijab kabul sendiri berlangsung lancar, hanya dengan sekali pengucapan.

Setelahnya, mereka tampak bertukar cincin. Di momen tersebut, baik Nikita maupun Indra, berfoto memperlihatkan cincin kawin yang sudah melingkar di jari manis keduanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.