Sukses

Ubah Warna Rambut, Wajah Madonna Nyaris Tak Dikenali

Sepanjang empat dekade kariernya, Madonna sendiri telah mengadopsi banyak gaya dengan beberapa di antaranya jadi sangat ikonis.

Liputan6.com, Jakarta - Usia boleh bertambah, tapi soal penampilan, Madonna seolah tak mau kalah dengan selebritas lain. Ia selalu membuat pilihan gaya menarik berujung mencuri perhatian publik.

Pelantun Material Girl ini memulai debutnya dengan warna rambut merah muda. Madonna memperlihatkan penampilan barunya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadi, baru-baru ini.

Ada tiga foto yang diunggah bintang pop 62 tahun itu. Pada dua potret tersebut, ia menata rambut ke belakang. Baru pada gambar ke-3, ia tampak membiarkan rambut sebahunya tergerai.

"The 3 faces of a girl who just Voted!! Get out there and take responsibility people!!" she wrote (3 wajah dari seorang gadis yang baru saja memilih !! Keluarlah dan ambil tanggung jawab kalian)," tulis Madonna.

Melansir laman Today, Kamis (15/10/2020), tak hanya rambut, Madonna juga menyesuaikan penampilan dengan lipstik warna merah muda. Sebagai pelengkap look, ia terlihat memakai kacamata kulit penyu dan sweater biru dengan kerah putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Penampilan Madonna dengan mengubah warna rambut tentu bukan kali pertama tampak. Tahun lalu, ia mengejutkan penggemar dengan transformasi rambutnya.

Pelantun Like a Virgin itu berbagi foto dirinya dengan warna rambut lebih gelap. Saat itu, Madonna tampil bersama putri kembarnya.

Namun, penampilan Madonna sempat menimbulkan spekulasi. Warganet menduga ia mengenakan wig, bukan rambut asli. "But what if (Tapi bagaimana jika...")," tulisnya saat itu.

Madonna telah gonta-ganti gaya sepanjang empat dekade berkarier. Ia sudah memperlihatkan warna rambut cokelat tua, bahkan hitam legam. Ia juga dikenal karena rambut pirangnya di video musik untuk lagu-lagu seperti Papa Don't Preach dan Like a Virgin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.