Ubah Warna Rambut, Wajah Madonna Nyaris Tak Dikenali

Oleh Komarudin pada 16 Okt 2020, 00:03 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 00:03 WIB
Madonna
Perbesar
Madonna dengan rambut merah muda (dok. Instagram @madonna/https://www.instagram.com/p/CGOGLg7hx6n/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Usia boleh bertambah, tapi soal penampilan, Madonna seolah tak mau kalah dengan selebritas lain. Ia selalu membuat pilihan gaya menarik berujung mencuri perhatian publik.

Pelantun Material Girl ini memulai debutnya dengan warna rambut merah muda. Madonna memperlihatkan penampilan barunya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadi, baru-baru ini.

Ada tiga foto yang diunggah bintang pop 62 tahun itu. Pada dua potret tersebut, ia menata rambut ke belakang. Baru pada gambar ke-3, ia tampak membiarkan rambut sebahunya tergerai.

"The 3 faces of a girl who just Voted!! Get out there and take responsibility people!!" she wrote (3 wajah dari seorang gadis yang baru saja memilih !! Keluarlah dan ambil tanggung jawab kalian)," tulis Madonna.

Melansir laman Today, Kamis (15/10/2020), tak hanya rambut, Madonna juga menyesuaikan penampilan dengan lipstik warna merah muda. Sebagai pelengkap look, ia terlihat memakai kacamata kulit penyu dan sweater biru dengan kerah putih.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

[Bintang] Madonna
Perbesar
Madonna terbiasa melakukan sesuatunya sendiri. Hal itu yang sering membuat para kru bingung. Ia pun terkenal sebagai selebriti yang tak pernah mau di atur. (ANGELA WEISS / AFP)

Penampilan Madonna dengan mengubah warna rambut tentu bukan kali pertama tampak. Tahun lalu, ia mengejutkan penggemar dengan transformasi rambutnya.

Pelantun Like a Virgin itu berbagi foto dirinya dengan warna rambut lebih gelap. Saat itu, Madonna tampil bersama putri kembarnya.

Namun, penampilan Madonna sempat menimbulkan spekulasi. Warganet menduga ia mengenakan wig, bukan rambut asli. "But what if (Tapi bagaimana jika...")," tulisnya saat itu.

Madonna telah gonta-ganti gaya sepanjang empat dekade berkarier. Ia sudah memperlihatkan warna rambut cokelat tua, bahkan hitam legam. Ia juga dikenal karena rambut pirangnya di video musik untuk lagu-lagu seperti Papa Don't Preach dan Like a Virgin.

Infografis Meredam Kepanikan Wabah Virus Corona. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Meredam Kepanikan Wabah Virus Corona. (Liputan6.com/Abdillah)
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓