Sukses

Pesona Kate Middleton Berbalut Gaun Rancangan Desainer Baju Pengantinnya

Gaun yang dikenakan Kate Middleton tersebut berbeda dari kebanyakan busana yang dipakainya saat menjalankan tugas kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Kate Middleton dalam sebuah kunjungan kerajaan baru-baru ini. Seperti yang diketahui, ibu tiga anak ini kerap memilih menggunakan gaun midi dalam berbagai kesempatan.

Dilansir dari laman People, Rabu (14/10/2020), Kate mengganti penampilannya dengan sentuhan berbeda. Hal tersebut terlihat ketika istri Pangeran William ini merekam video di Natural History Museum, London, Inggris untuk mengumumkan keterlibatannya dalam upacara penghargaan virtual untuk fotografer satwa liar tahun ini.

Pada momen tersebut, Kate Middleton memilih menggunakan pantsuit hitam yang disesuaikan untuk acara khusus. Busana tersebut keluaran rumah mode Alexander McQueen, yang tak lain desainer gaun pengantinya saat menikah dengan William pada 2011 lalu.

Hampir satu dekade berlalu, sang desainer masih menjadi salah satu favorit perempuan berusia 38 tahun itu. Sebut saja untuk beragam penampilan di karpet merah hingga acara tahunan, seperti Trooping the Color dan Royal Ascot.

Kate melengkapi penampilan dengan atasan warna hitam yang simpel dan anting-anting-anting drop pearl. Sedangkan, rambutnya seperti biasa dibiarkan tergerai indah, gaya khasnya.

Kate Middleton juga tampil dengan polesan makeup yang natural namun memancarkan pesonanya. Hal itu terlihat dari pulasan blush pink, alis yang dipertegas, eyeshadow, eyeliner, serta lipstik yang juga berwarna pink.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Pantsuit hitam Kate Middleton mengingatkan akan tampilan serupa dari Meghan Markle pada 2018. Kala itu, Duchess of Sussex mengenakan setelan celana ramping dari Altuzarra untuk Penghargaan WellChild, juga menata pakaian dengan atasan hitam.

Kesempatan itu bukan kali pertama Kate Middleton mengenakan pantsuit. Pada Maret lalu, ia tampil dalam balutan pantsuit warna merah muda ketika berkunjung ke call center yang dijalankan oleh London Ambulance Service bersama Pangeran William.

Selain itu, Kate juga memilih memakai celana panjang dalam acara yang lebih santai. Salah satunya ketika memanggang marshmallow di sekitar api unggun bersama pramuka muda beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.