Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rekomendasi 6 Jamu Botolan Kekinian untuk Bantu Jaga Kesehatan, Bisa Jadi Ide Hantaran

Top 3 Berita Hari Ini, jamu botolan kekinian, desain simpel cincin kawin dan putra Meghan Markle-Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang jamu botolan kekinian untuk bantu jaga kesehatan.  Kesehatan jadi lebih penting di masa pandemi. Mengakomodir permintaan tersebut, tak sedikit merek lokal yang kemudian meluncurkan jamu botolan dalam berbagai ukuran.

Soal varian, pilihannya sangat beragam. Jenis-jenis jamu familiar, seperti empon-empon, beras kencur, dan kunyit asam, tak jarang tampak. Di samping, ada pula minuman fushion yang menawarkan cita rasa berbeda.

Anda sendiri tentu bisa menemukan banyak penjaja jamu secara daring. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang seputar cincin kawin.  Pernahkah Anda perhatikan desain cincin kawin yang tersedia di pasaran umumnya berbentuk sederhana?

Desain cincin kawin sengaja dibuat sederhana karena akan dipakai jangka panjang. Desain sederhana membuatnya lebih abadi, walau masih dimungkinkan sedikit modifikasi. Saat ini, ada tiga desain cincin kawin yang paling populer.

Pertama, cincin soliter dengan single stone. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Archie, putra Meghan Markle dan Pangeran Harry. Usai memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada Maret lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry lebih berkesempatan untuk melihat tumbuh kembang buah hati mereka.

"Kami berdua ada di sana untuk langkah pertamanya. Lari pertamanya, musim gugur pertamanya, segalanya yang pertama," kata Pangeran Harry soal Archie.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi 6 Jamu Botolan Kekinian untuk Bantu Jaga Kesehatan, Bisa Jadi Ide Hantaran

Kesehatan yang jadi lebih penting di masa pandemi membuat publik melakukan berbagai upaya, termasuk mengonsumsi jamu secara rutin. Mengakomodir permintaan tersebut, tak sedikit merek lokal yang kemudian meluncurkan jamu botolan dalam berbagai ukuran.

Sebagian menawarkan jamu literan yang bisa dikonsumsi secara lebih ringkas karena tak perlu melakukan pembelian berulang kali. Sementara, ada pula yang menjajakan jamu dengan ukuran botol lebih kecil.

Selanjutnya…

Alasan Mayoritas Cincin Kawin Didesain Tak Neko-Neko

Pernahkah Anda perhatikan desain cincin kawin yang tersedia di pasaran umumnya berbentuk sederhana? Ternyata, ada alasan di balik itu.

Menurut COO PT Central Mega Kencana Petronella Soan, desain cincin kawin sengaja dibuat sederhana karena akan dipakai jangka panjang. Desain sederhana membuatnya lebih abadi, walau masih dimungkinkan sedikit modifikasi.

Selanjutnya…

Meghan Markle dan Pangeran Harry Antusias Cerita Tumbuh Kembang Archie

Ada begitu banyak cerita yang tercipta setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada Maret lalu. Pasangan ini memilih menetap di California, Amerika Serikat bersama putra mereka, Archie.

Salah satu momen manis tersebut tidak lain ketika Meghan Markle dan Pangeran Harry berkesempatan untuk melihat tumbuh kembang buah hati mereka. Seperti yang diketahui, Archie telah menginjak usia satu tahun pada 6 Mei 2020 lalu.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.