Peluncuran Skincare Kelas Dunia dari Eropa

Oleh Liputan6.com pada 13 Okt 2020, 04:08 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 00:15 WIB
ilustrasi toner skincare pemula/pexels
Perbesar
ilustrasi toner skincare pemula/pexels

Liputan6.com, Jakarta – Penggunaan skincare atau perawatan wajah dinilai membantu untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Penggunaan jenis skincare yang sesuai dan tepat membuat kulit wajah semakin bersinar dan cerah.

Bukan hanya mereka yang sudah memasuki usia dewasa, penggunaan skincare diperlukan sejak usia remaja untuk menghindari berbagai masalah kesehatan wajah.

“Sesuai komitmen Euromedica Group selalu memberikan pelayanan terbaik kepada klien, Euromedica Research Lab secara khusus berkolaborasi dengan TEGODER Cosmetic mengembangkan rangkaian produk Home Care Premium yang diproduksi langsung di Eropa,” jelas Benny Winata, CEO Euromedica Group.

TEGODER Cosmetic adalah brand kosmetik premium, terpercaya dan berkelas dunia, yang telah banyak mendapatkan penghargaan sebagai kosmetik terbaik di Eropa dan juga hasil pengembangan Nature serta Science yang membuat kulit menjadi lebih lembut, kencang, dan lebih sehat dalam waktu singkat.

TEGODER Cosmetic terdiri dari Caviar Age defense Serum, manfaatnya untuk memperbaiki jaringan yang rusak pada kulit, merangsang kolagen pada wajah sehingga wajah tetap lembab dan kenyal, dan menyamarkan garis-garis halus pada kulit. Ini karena kandungan utamanya, yang terdiri dari caviar, sunflower seed.

Sedangkan Advanced Acne Serum bermanfaat untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri yang bekerja secara efektif langsung pada jerawat, papula, pustula, dan kemerahan.

Selain itu, bisa mengurangi jerawat yang meradang dan bekas jerawat, mengatur kadar minyak pada kulit, dan meminimalisir pori-pori pada wajah. Manfaat ini tak lepas dari kandungan utamanya, terdiri dari Withc Hazel Water, Tea Tree, dan Salicylic Acid.

Peluncuran Skincare Kelas Dunia dari Eropa
Perbesar
Peluncuran Skincare Kelas Dunia dari Eropa. foto: istimewa

Adapun Britghtening Essence beranfaat untuk mencerahkan dan mengurangi flek hitam pada wajah, meningkatkan elastis, kelembapan pada kulit sehingga kulit tampak sehat bercahaya.

Hal ini karena kandungan utamanya, terdiri dari Licorice Root Extract, Chlorella Bio Ferment, Alpha Arbutin, dan Retinol A & Vitamin B3.

Purifying Gel yang menjadi bagian TEGODER Cosmetic juga bermanfaat untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengatur produksi minyak berlebih pada wajah, menyeimbangkan pH kulit, dan menjaga kelembapan kulit, di mana kandungan utamanya, yakni Burdock Extract.

Produk Homecare EUROSKINLAB by TEGODER berkisar dari harga Rp 890.000 sampai Rp 1.650.000 dan dapat dibeli di seluruh klinik EUROSKINLAB serta blibli.com.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid