Sukses

Mau Awet Muda dan Punya Kulit Glowing? Ikuti Langkah Ini!

Ada dua kandungan utama di rangkaian skincare Crystallure ini, yaitu Gold-Peptide Crystals yang merupakan gabungan peptide dan gold crystal (emas murni).

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah mulus dan tampak glowing adalah idaman setiap wanita. Namun untuk menggapai impian itu, memang perlu usaha dan komitmen. Itu karena kulit tak hanya butuh perawatan dari dalam saja, tapi juga dari luar. 

Nah ada cara untuk membuat kulit wajahmu tampak glowing, bebas kusam, dan tentunya awet muda. Caranya dengan menggunakan rangkaian skincare premium dari Wardah, yaitu Crystallure by Wardah. Skincare berkualitas, premium, dan halal ini telah melalui riset selama 10 tahun. 

Tahun lalu tepatnya pada Oktober, rangkaian Crystallure by Wardah diluncurkan. Skincare premium ini merupakan investasi kecantikan karena dihadirkan untuk membantu mencegah penuaan sekaligus membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing. 

Ada dua kandungan utama di rangkaian skincare Crystallure ini. Pertama Gold-Peptide Crystals yang merupakan gabungan peptide dan gold crystal (emas murni) agar dapat melakukan proses regenerasi kulit lebih cepat.

Sementara YouthGlow Active merupakan bahan aktif natural yang berfungsi untuk melindungi kulit dari faktor eksternal seperti polusi, suhu tinggi, radikal bebas, dan sinar matahari yang membahayakan kulit. 

Lewat hasil riset itu, diketahui pula bahwa penuaan dini terjadi karena faktor eksternal. Oleh karena itu, rangkaian Crystallure by Wardah ini memiliki tujuh produk skincare premium,  seperti Double Action Micellar Gel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Revitalizing Rich Creme (with SPF 35 PA+++), Supreme Advance Hydra Gel, Supreme Activating Overnight Creme dan Advance Eye Serum.

Nah untuk hasil maksimal dalam penggunaannya, kamu bisa menggunakan rangkaian skincare ini di pagi hari berdasarkan urutan yang benar. Mulai dari membersihkan wajah sekaligus menghidrasi kulit dengan Double Action Micellar Gel, lalu menggunakan Activating Booster Essence.

Kemudian menggunakan serum ringan, mudah meresap, serta memberikan efek melembapkan yaitu Revitalizing Oil Serum. Jangan lupa oleskan Advance Eye Serum untuk area mata untuk meminimalkan tampilan garis-garis halus. 

Tahap selanjutnya menghidrasi kulit hingga ke lapisan epidermis dengan gel pelembap bertekstur ringan, yaitu Advance Hydra Gel. Terakhir melakukan peremajaan kulit agar terlihat lebih muda dan bercahaya dengan krim wajah Revitalizing Rich Cream.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsultasi ke Ahlinya dan Pilih Produk yang Tepat

Tujuh varian produk Crystallure by Wardah memang menjadi primadona kaum hawa. Menariknya, bagi kamu yang belum pernah mencoba produk ini bisa datang langsung ke gerai premium Crystallure by Wardah. 

Crystallure Boutique berada di Gandaria City lantai UG yang hadir dengan display mewah. Di Crystallure Boutique, kamu bisa melihat product display yang dilengkapi penjelasan singkat dalam bentuk e-catalogue. 

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa merasakan pengalaman dari layanan yang tersedia. Mulai dari layanan skin check hingga konsultasi ke Crystallure Skin Expert yang sangat sigap dan helpful. 

Nah setelah mengecek kondisi kulit, mereka akan membantu memilihkan produk yang tepat sesuai dengan jenis dan kondisi kulitmu. Oh ya, jangan khawatir ya, gerai premium Crystallure Boutique ini tetap mematuhi protokol kesehatan kok. Kebersihan tempat dan strerilisasi setiap sudut gerai selalu dilakukan, serta menerapkan physical distancing. So you can feel safe to come and experience! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini