Sukses

Syuting Perdana Usai Melahirkan Buah Hati, Katy Perry Pakai Gaun Bermotif Totol Sapi

Katy Perry kembali syuting setelah melahirkan putrinya dan penampilan sang penyanyi sukses mencuri atensi publik.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom telah dikaruniai buah hati pada akhir Agustus lalu. Pelantun The One That Got Away ini melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Daisy Dove Bloom.

Setelah sekitar enam pekan lalu menjalani persalinan, Katy Perry akhirnya kembali ke dunia hiburan. Penyanyi berusia 35 tahun tersebut bekerja lagi dengan menjadi salah seorang juri di ajang pencarian bakat menyanyi American Idol.

Momen itu terlihat dari sebuah potret yang diunggah Katy Perry melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 9 Oktober 2020. Menariknya, penampilan nyentrik sang penyanyi kembali mencuri atensi publik.

Kala itu, Katy tampil dalam balutan outfit dengan print sapi dari kepala hingga ujung kaki oleh desainer Christian Siriano. Ia mengenakan atasan dengan lengan puffy dengan kain panjang yang dipasang di pinggang dan tampak menjuntai, serta celana print serupa.

Tampilannya juga dilengkapi dengan topi dengan pinggiran lebar, sarung tangan, juga sepatu hak tinggi motif senada. Rambut sebahunya dibiarkan tergerai dan ditata dengan sentuhan curly.

Sementara, polesan makeup kian menyempurnakan penampilan Katy Perry usai melahirkan. Ia tampil dalam pulasan eyeshadow bernuansa cokelat gelap, contour, blush, alis yang dipertegas, eyeliner, bulu mata, hingga lipstik sentuhan pink.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Tampil Nyentrik

Katy Perry memang dikenal kerap tampil dalam balutan busana dan outfit yang nyentrik. Sebut saja ketika ia tengah hamil besar dan tampil di acara ICC Women's T20 World Cup 2020 yang digelar di Melbourne Cricket Ground, Australia pada Maret lalu.

Dilansir dari Elle, saat itu Katy memakai gaun colorblock dari desainer Mara Hoffman. Perpaduan warna dari gaun itu mulai dari putih, biru muda, merah, mustard, hingga biru tua.

Gaun ketat itu memamerkan perut buncit Katy yang tengah mengandung. Ia juga memadukan gaun puff-sleeve itu dengan sandal dari Rejina Pyo dan anting-anting dari Rachel Comey.

Lalu rambut bob Katy Perry ditata dengan sentuhan curly. Riasannya tampak dari alis yang dipertegas, eyeshadow merah muda yang lembut, bulu mata palsu, dan pulasan blush, dan lipstik matte warna merah muda.

Pada kesempatan itu, Katy Perry juga mengenakan gaun bertema retro dengan simbol neon Venus. Gaya itu dipadu dengan sepasang sepatu bot selutut lateks warna merah muda.

Gaya era 60-an itu juga dihadirkan lewat tata rambutnya yang ditata half-up do. Katy Perry lantas mengganti outfit-nya dengan gaun mini ketat warna ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.