Sukses

Brand Lokal Tawaran Pilihan Tampil Lebih Menarik dengan Hijab

Kendati menjadi produk baru, namun untuk harga masih terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta – Tiap wanita tentu ingin berpenampilan menarik dalam berpakaian, termasuk dalam berhijab. Karena itu, banyak berbagai varian hijab sesuai selera agar tetap menawan dalam berpakaian. Untuk menjawab selera wanita dalam berhijab, pilihannya adalah brand FTSL. Produk lokal ini menawarkan berbagai pilihan hijab agar tetap menarik dalam berpenampilan.

Owner FTSL Tanto Tranggono mengatakan usaha yang digarapnya ini , di mulai tahun 2020 dan sekarang masih eksis mengeluarkan berbagai jenis hijab terbaru.

"Saya sudah memulai bisnis konveksi di tahun 2007, sedangkan launching FTSL baru di tahun 2020. Lalu, kami memproduksi semuanya secara sendiri dengan konveksi yang dimiliki," ujar Tanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/10/2020). Jenis hijab yang diproduksi FTSL ini pun merupakan jenis hijab kekinian dan dipastikan wanita yang memakainya akan tampil modis dan berkesan.

"Kami menyediakan hijab dengan design berbagai warna, lebih tepatnya mengarah pada fashion basic. Jadi, hijab tersebut tak akan ketinggalan zaman," terangnya. Banyak orang mungkin menilai pakaian dengan kualitas premium maka harga yang dibandrolnya pun akan tinggi. 

Namun tidak bagi produk-produk FTSL yang harganya tetap ringan di kantong meski kualitasnya nomer wahid. Harga yang ditawarkan FTSL , mulai dari 23 ribu. Bagi kalian yang ingin menjual lagi hijab dari FTSL juga bisa. Produk yang dimiliki non-label, sehingga memudahkan untuk para reseller. "Jadi, para reseller bisa menjual hijab dengan brand tersendiri," ucapnya

Selain hijab, FTSL juga mengeluarkan produk lain seperti tunuk, gamis, celana dan rok. Beberapa produk tersebut masih dalam proses development produksi dan sisanya sedang proses peluncuran. Untuk peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Kendati menjadi produk baru, namun untuk harga masih terjangkau.

"Harga baju tunik berada di range 80 ribu. Lalu, gamis dipatok dengan harga Rp 140 ribu dan celana/rok akan dikenakan Rp 80 ribu," jelasnyaAere ini memiliki sasaran penjualan untuk remaja, dewasa, hingga Ibu-Ibu. Semua kalangan akan cocok sekali menggunakan hijab dari FTSL.

"Kami memang merancangkan FTSL untuk wanita yang berumur 17 tahun - 40 tahun," katanyaKalian bisa tampil modis dengan hijab lokal brand dari FTSL. Semakin kekinian dengan gaya elegant tanpa ketinggalan zaman. Kalian bisa pesan di marketplace shopee atau bisa cek selengkapnya di Instagram: @ftsl_indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.