Sukses

Usai Aurelie Moeremans, Produk Kosmetik Lokal Gandeng Haico Van Der Veken

Sama seperti pemilihan brand ambassador, Whitelab juga tak main-main dengan produknya.

Liputan6.com, Jakarta – Whitelab tak main-main dalam memilih brand ambassador. Semua ambassadornya merupakan artis papan atas yang bertalenta dan bersinar di Tanah Air.

Setelah sukses menggandeng Aurelie Moeremans sebagai Brand Ambassador beberapa waktu lalu, Whitelab kembali menggandeng artis top tanah air, Haico Van Der Veken.

Melalui sinetron Samudra Cinta, membuat nama Haico melambung menjadi artis paling hits saat ini. Artis berbakat ini, digandeng Whitelab menjadi brand ambassador.

Whitelab menilai Haico memiliki karakter yang kuat dan cocok untuk mewakili brand image skincare tersebut. Sama seperti pemilihan brand ambassador, Whitelab juga tak main-main dengan produknya.

"Produk kami terbukti bagus dengan adanya ribuan testimoni dari customer, dan produknya sangat laris terjual hingga seringnya kehabisan stock," ucap pihak Whitelab dalam keterangan tertulisnya.

Dengan hadirnya Brand Ambassador ini diharapkan pecinta skincare tanah air semakin menyambut Whitelab dengan sangat antusias. Lalu, siapa lagikah artis top yang akan digandeng oleh Whitelab? Kita tunggu saja beritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini