Sukses

Penampilan Elegan Kate Middleton Saat Bertemu Presiden Ukraina

Pangeran William dan Kate Middleton, belum lama ini, menerima kunjungan Presiden Ukraina dan Ibu Negara di Istana Buckingham, London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Kate Middleton dan Pangeran William tak lepas dari sorotan media. Salah satunya saat menerima kunjungan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan ibu negara, Olena Zelenska.

Kala itu, Kate kedapatan melengkapi penampilan dengan permata berlian dan safir dengan gaun biru. Sementara itu, Pangeran William tampil berkemeja putih dengan dasi di bawah jas biru tua senada warna celananya.

Pertemuan tersebut berlangsung di Istana Buckingham pada Rabu, 7 Oktober 2020. Momen tersebut diabadikan dalam foto yang dibagikan lewat akun Instagram @kensingtonroyal.

Dalam foto itu, William tampak tersenyum hangat menyambut tamu istimewanya. Begitu juga dengan Kate yang duduk berhadap-hadapan dengan tamu negara.

Dalam pertemuan itu, Kate Middleton tampil elegan dalam balutan gaun biru lengan panjang karya perancang busana Emilia Wickstead. Gaun itu dilengkapi ikat pinggang sebagai aksen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Perhiasan Favorit

Penampilan anggun Kate Middleton juga dilengkapi perhiasan favoritnya. Ia tampil dengan anting berlian dan safir, serta kalung. Juga, terlihat mengenakan cincin pertunangannya. Kate menyempurnakan look dengan flat shoes karya Gianvito Rossi.

"Duke dan Duchess of Cambridge mengadakan audiensi dengan Presiden Volodymyr Zelenskyy dari Ukraina dan Ibu Negara Olena Zelenska, di Istana Buckingham," tulis keterangan foto tersebut.

Kate sendiri cukup sibuk sejak beberapa hari terakhir. Ia telah kedapatan mengunjungi Universitas Derby untuk berinteraksi dengan mahasiswa pada Selasa, 6 Oktober 2020. Lalu, sebelumnya, juga bertemu perwakilan dan sukarelawan dari delapan organisasi berbeda di Taman Battersea London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.