Sukses

Reese Witherspoon Ubah Ruangan di Rumah Jadi Kelas untuk Anaknya

Masa pandemi Covid-19 memaksa anak untuk belajar dari rumah, begitu pula dengan buah hati aktris Reese Witherspoon.

Liputan6.com, Jakarta - Guna menekan transmisi Covid-19, ada beragam tindakan pencegahan yang terus digencarkan di seluruh dunia. Termasuk di antaranya aturan untuk belajar dari rumah, seperti dirasakan anak dari aktris Reese Witherspoon.

Pemain film Legally Blonde tersebut sempat membagikan sebuah potret melalui akun Instagram pribadi. Tampak di sana bagaimana ia menyulap sebuah ruangan di rumah jadi ruang kelas untuk putranya, Tennessee James Toth.

Sudut ruangan itu menampilkan sebuah lemari dan rak memanjang yang bernuansa gelap. Di atas rak yang berada di belakang Reese Witherspoon, diletakkan kertas besar dengan gambar luar angkasa.

Di sebelahnya terdapat bingkai besar, pot tanaman, serta hiasan pot besar dengan bunga putih. Ibu dan anak ini duduk di kursi dan di hadapan mereka terdapat meja yang super lebar.

Reese tampil dalam balutan kemeja denim dengan rambut yang digerai, sedangkan Tennessee santai mengenakan kaus. Keduanya sama-sama tampak memegang tablet.

Di atas meja lebar itu pula terdapat sebuah buku besar dengan sampul warna merah. Lalu, tempat pensil yang berisi sederet pensil warna. Tampak pula tempat dari kayu untuk meletakkan gunting, pensil, dan peralatan sekolah lain.

"Online learning here we come!! #backtoschool (Kami siap belajar daring!! #kembali ke sekolah)" tulis Reese Witherspoon dalam kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Bersama Buah Hati

Reese Witherspoon terlihat kerap membagikan beragam kegiatan di rumah bersama keluarga tercinta. Begitu pula ketika menghabiskan waktu bersama buah hati ketiganya, Tennessee.

Momen kebersamaan ibu dan anak ini juga tampak ketika keduanya mewarnai sebuah pesawat di dekat halaman. Reese dan Tennessee sama-sama mewarnai pesawat itu dengan kuas di tangan.

"Weekend Art Class! I’m not gonna throw around the word masterpiece, but we are considering taking commissions *serious inquiries only (Kelas Seni Akhir Pekan! Saya tidak akan menyebutkan sebagai masterpiece, tapi kami mempertimbangkan untuk menerima komisi *pertanyaan serius saja)" tulisnya.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.