Sukses

Masker Unik yang Dikenakan Pemeran Film Home Alone Era 90-an

Sang pemeran Home Alone era 90-an Macaulay Culkin, mengajak waspada lewat masker yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Era 90-an dihiasi dengan suguhan-suguhan acara dan film yang menarik dan menjadi memori yang tak terlupa hingga saat ini. Salah satu di antaranya adalah film Home Alone yang dimainkan oleh aktor Amerika Serikat, Macaulay Culkin.

Filn bergenre keluarga dan komedi yang dirilis pda 1990 itu tentu sangat melekat dengan sosok sang pemeran utama yang saat ini telah memasuki usia 40 tahun. Culkin tak jarang menunjukkan sisi jenaka melalui beragam unggahan yang dibagikan di jagat maya.

Menariknya, pemeran Home Alone ini baru saja membagikan sebuah potret mencuri atensi. Potret yang diunggah pada Kamis (8/10/2020), menampilkan foto close-up mengenakan masker unik.

Jika diperhatikan dengan saksama, masker tersebut bergambar potretnya di masa kecil untuk Home Alone. Pose ikonik itu saat ia menunjukkan ekspresi terkejut di cermin dengan mulut menganga dan kedua tangan di pipi.

Tak melulu soal potret jenaka dan masker unik, ternyata Macaulay Culkin punya pesan lain di balik unggahan tersebut. Adalah ajakan untuk menggunakan masker, terlebih di masa pandemi corona Covid-19 yang tengah melanda dunia.

"Just staying Covid-safe by wearing the flayed skin of my younger self. Don't forget to wear your masks, kids. (Tetap aman dari Covid-19 dengan memakai kulit yang terkelupas dari diriku yang lebih muda. Jangan lupa pakai maskermu, nak)" canda sang pemeran Home Alone.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memasuki Usia 40

Tentu ini bukan kali pertama Macaulay Culkin bergurau mengenai film yang membuatnya begitu populer dahulu dan masih dikenal hingga saat ini. Pria kelahiran 26 Agustus 1980 ini pada Agustus lalu juga berbagi cuitan terkait dirinya yang telah memasuki kepala empat.

"Hey guys, wanna feel old? I'm 40. You're welcome. (Halo teman-teman, ingin merasa tua? Saya berusia 40 tahun. Terima kasih kembali)" tulisnya di Twitter sesaat setelah berulang tahun.

"It's my gift to the world: I make people feel old. I'm no longer a kid, that's my job. (Ini hadiah saya untuk dunia. Saya membuat orang merasa tua. Saya bukan anak kecil lagi, itu pekerjaan saya)" lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.