Sukses

6 Selebritas dalam Show Chanel di Paris Fashion Week, dari Jennie Blackpink hingga G-Dragon

Menariknya, ada beberapa dari mereka yang datang langsung ke venue show Chanel Paris Fashion Week, namun ada pula yang menyaksikan secara daring.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 telah mengubah beragam hal di seantero jagat, tidak terkecuali wajah industri fashion. Kondisi ini membuat para pelaku di dunia fashion turut beradaptasi dengan kebiasaan baru dan menggelar fashion show virtual seperti Paris Fashion Week.

Salah satu yang ambil bagian adalah Chanel yang menampilkan deretan koleksi lewat Chanel Spring-Summer 2021 show pada Selasa, 6 Oktober 2020. Rumah mode mewah asal Prancis ini juga kehadiran para pesohor yang menyaksikan secara langsung.

Dilansir dari laman Page Six, Kamis (8/10/2020), sedangkan yang lain ada juga yang berpose di depan Chanel namun menonton secara virtual. Menurut siaran pers brand ini, konsep itu menggabungkan pengalaman fisik dan digital. "Semua telah difoto seolah-olah mereka semua bersama di sesi pemotretan yang unik, menjadikan pengalaman itu global dan inklusif," bunyi pernyataan Chanel.

1. Jennie BLACKPINK

Dilansir dari laman Refinery29, Jennie BLACKPINK tampil mengenakan gaun tweed sepaha ketika menghadiri show Chanel secara virtual. Gaun tersebut hadir dengan sentuhan lengan panjang dan warna biru laut.

Tak hanya itu, ia juga tampak menyempurnakan penampilan dengan deretan aksesori. Jennie mengenakan Mary-Janes putih, kaus kaki warna senada, dan kalung rantai emas yang tebal.

2. G-Dragon

Begitu pula dengan G-Dragon yang turut menyaksikan show Chanel di Paris Fashion Week secara virtual. Ia mengenakan inner bernuansa garis-garis hitam putih dipadu outer khas Chanel warna hitam lengkap dengan pin dari rumah mode mewah itu.

Atasan tersebut dipadukan dengan celana ripped jeans. G-Dragon juga mengenakan kaus kaki merah dan loafer hitam, beanie, waist bag Chanel, hingga kacamata.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Lily Rose Depp

Berbeda dengan pesohor lain, aktris Lily Rose Depp hadir secara langsung dalam show Chanel di Paris Fashion Week. Kala itu, ia tampil dalam balutan crop top dan tweed outer merah muda.

 

3 dari 4 halaman

4. Marion Cotillard

Seperti Lily, Marion Cotillard juga menyaksikan secara langsung show Chanel di Paris Fashion Week. Ia tampil dalam balutan Bardot top warna hitam dan cigarette trouser.

4 dari 4 halaman

5. Margot Robbie

5. Margot Robbie

Aktris Margot Robbie juga tampil serba hitam putih ketika menyaksikan show Chanel secara virtual. Atas lengan panjang putih dengan sentuhan hitam pada beberapa sisi, celana pendek dan sepatu warna senada.

6. Kristen Stewart

Sementara Kristen Stewart, seperti beberapa pesohor lain, ambil bagian dalam menyaksikan show secara virtual. Namun dalam potret yang dibagikan, ia tampil dalam balutan kemeja, rok serba putih yang dipadu dasi hitam, kaus kaki putih dan sepatu hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.