Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Wisata Naik Kapal Pesiar Kunjungi 16 Negara di 2022, Siapa Mau Ikut?

Top 3 Berita Hari Ini, wisata naik kapal pesiar, trik makeup saat pakai masker dan menata apartemen minimalis.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang wisata naik kapal pesiar. Perusahaan pelayanan Inggris, Cunard pada 2022 mendatang akan membawa penumpang mengunjungi belasan negara selama 118 malam.

Adapun kapal pesiar akan berangkat dari New York City, AS, pada 3 Januari 2022 dan akan ke 16 negara di seantero dunia. Kapal ini akan kembali ke 'The Big Apple' pada 1 Mei 2022.

Kapal pesiar akan berlabuh, termasuk di Seville (Spanyol), Athena (Yunani), Dubai (Uni Emirat Arab), hingga Sydney (Australia). Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang trik makeup saat pakai masker.

Ketika harus beraktivitas di luar rumah, ada beberapa kiat untuk makeup yang tak memakan waktu lama. Gunakan hanya beberapa produk makeup saja.

Selain karena riasan terlihat lebih baik jika menggunakan masker, produk juga akan bertahan lama. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang inspirasi menata apartemen minimalis.

Konsep hunian minimalis modern banyak diterapkan apartemen berkat kemampuan menciptakan kesan lapang, meski ukurannya cenderung terbatas. Hal inilah yang terlihat dalam desain sebuah apartemen di daerah Jakarta besutan Vivere.Desainnya fokus pada gaya minimalis sekaligus menggunakan warna natural yang membuatnya terlihat lebih elegan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Wisata Naik Kapal Pesiar Kunjungi 16 Negara di 2022, Siapa Mau Ikut?

Seperti apa rasanya keliling dunia dengan kapal pesiar selama berbulan-bulan? Pengalaman perjalanan inilah yang ditawarkan sebuah perusahaan pelayanan Inggris, Cunard pada 2022 mendatang.

Dilansir dari laman Insider, Selasa, 6 Oktober 2020, perusahaan tersebut dua pekan lalu mengumumkan pelayaran baru di Queen Mary 2. Perjalanan ini akan membawa penumpang mengunjungi belasan negara selama 118 malam.

Selanjutnya…

5 Trik Makeup Saat Pakai Masker, Tak Perlu Waktu Lama

Memakai masker di masa pandemi merupakan salah satu bentuk proteksi sekaligus menekan transmisi Covid-19. Mengingat masker akan menutupi sebagian wajah, apakah makeup masih jadi prioritas?

Tak perlu makeup secara menyeluruh, di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Anda dapat lebih menekankan pada mata dan alis. Ketika harus beraktivitas di luar rumah, ada beberapa kiat untuk makeup yang tak memakan waktu lama.

Selanjutnya…

Inspirasi Menata Apartemen Minimalis agar Tak Terkesan Monoton

Sesuai namanya, desain minimalis identik dengan mengeliminasi dekorasi tak perlu, sehingga memberi kesan bersih sesuai gaya hidup modern. Konsepnya kemudian banyak diadopsi lewat desain interior apartemen minimalis modern sebagai pilihan masa kini.

Konsep hunian minimalis modern banyak diterapkan apartemen berkat kemampuan menciptakan kesan lapang, terlepas dari ukurannya yang cenderung terbatas. Hal inilah yang terlihat dalam desain sebuah apartemen di daerah Jakarta besutan Vivere.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.