Sukses

Brand Fashion Lokal Terbaru Berkualitas Internasional

Produk kaosnya juga bisa dipakai baik oleh pria ataupun wanita serta menggunakan 100 persen bahan katun.

Liputan6.com, Jakarta – Pangsa pasar untuk busana anak muda atau kaum milenial ternyata masih sangat besar. Tak hanya brand luar negeri, merek lokal juga mampu menghadirkan produk berkualitas. Yang terbaru adalah Alowalo yang sudah memasuki pasar sejak awal tahun 2020.

Meski merupakan brand lokal tetapi kualitas alowalo tidak bisa dipandang sebelah mata karena kualitas dan bahan yang dipakai merupakan bahan yang memiliki material lembut, lentur, dan mampu menyerap air.

Albert Palit selaku Founder dan CEO Alowalo, mengatakan bahwa Alowalo berani bersaing dengan brand lain karena mempunyai banyak kelebihan dari produk sejenis.

"Alowalo sendiri diciptakan karena kami yakin bahwa seluruh warga Indonesia berhak untuk menggunakan produk dengan kualitas internasional dengan harga terbaik dan tentunya nyaman dipakai untuk sehari-hari,” ucap Albert.

Albert Palit mengungkapkan bahwa sebagai brand lokal baru, Alowalo mencoba untuk memberikan yang terbaik agar tidak dipandang sebelah mata. Salah satu caranya ialah menggunakan material yang lembut, lentur dan mampu menyerap air.

“Alowalo sendiri diciptakan karena kami yakin bahwa seluruh warga Indonesia berhak untuk menggunakan produk dengan kualitas internasional dengan harga terbaik dan tentunya nyaman dipakai untuk sehari-hari”, ungkap Albert.

Diawal berdirinya Alowalo ini, produk-produk mereka masih terbilang produk-produk basic seperti kaos. Namun, Alowalo menghadirkan berbagai macam kaos dengan varian warna dan material yang beragam. Produk kaosnya juga bisa dipakai baik oleh pria ataupun wanita serta menggunakan 100 persen bahan katun.

Tak hanya kaos, Alowalo juga meluncurkan produk tas ransel atau backpack yang menggunakan bahan codura. Bahan tersebut membuat para pemakainya bisa mengangkut barang di dalam tas hingga 5 kg. Bahan codura memang dikenal sebagai bahan yang kuat dan tebal tetapi memiliki massa yang ringan.

Tak hanya itu, produk tas ransel dari Alowalo juga cukup awet karena tidak mudah rusak serta cocok digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari sekolah, bekerja hingga travelling. Dalam beberapa waktu kedepan, Alowalo tengah mendevelop untuk meluncurkan produk denim baik untuk pria dan wanita.

Albert mengungkapkan bahwa denim Alowalo yang tengah dipersiapkan akan memiliki model yang high rise dengan look skinny fit. “Kami mendesain setiap produk kami secara thoughtful dengan cara setiap produk didesain dan dibuat oleh orang-orang yang professional sehingga produk yang kami hasilkan mempunyai kualitas yang bisa bertahan lama,” tambah Albert.

Albert berharap bahwa kehadiran Alowalo di industri fashion tanah air ini mampu memberikan perubahan terhadap masyarakat Indonesia bahwa tiap orang memiliki hak untuk menggunakan pakaian dengan kualitas dunia dan harga terbaik.

Produk-produk Alowalo sendiri dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp25 ribu hingga Rp249 ribu. Untuk kamu yang tertarik dengan produk-produk dari Alowalo, kamu bisa mengunjungi Instagram @alowalo.id ataupun website resminya www.alowalo.com.

Saat ditanyakan arti nama alowalo, Albert Palit mengatakan bahwa Alowalo diambil dari greetings yang berarti hello. "Kami mengambil filisofinya yaitu bahwa kami ingin menyapa dan menyambut semua orang yang ditemui sehingga semua orang dapat menggunakan produk kami," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini