Sukses

Kate Middleton Pakai Coat Rp4,7 Juta dalam Kunjungan Kampus

Selain memakai coat Rp4,7 juta, Kate Middleton juga mengenakan kalung dengan inisial nama ketiga buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama pandemi corona Covid-19, Kate Middleton tetap menjalani serangkaian agenda kerajaan. Salah satunya ketika Duchess of Cambridge mengunjungi University of Derby untuk diskusi mengenai kesehatan mental mahasiswa.

Dilansir dari laman Express, Rabu (7/10/2020), kala itu, istri Pangeran William ini tampil dalam balutan coat dari Massimo Dutti seharga 249 Pound sterling atau setara Rp4,7 juta. Coat berbahan wol yang dibuat oleh tangan itu hadir dengan motif kotak-kotak dan warna krem.

Kate Middleton juga mengenakan jumper biru muda di dalamnya. Tampilan ibu tiga anak tersebut juga dilengkapi dengan celana jeans, sabuk kulit paduan warna hitam dan emas.

Menyempurnakan penampilan, Kate juga memakan kalung dengan inisial ketiga buah hatinya, yakni G, C, dan L untuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Kalung berlapis emas itu dari All the Falling Stars seharga 99,36 Pound sterling atau sekitar Rp1,8 juta.

Kate tampak mengenakan masker Liberty London dari Amaia. Sementara, kunjungannya ke kampus tersebut menjelang Hari Kesehatan Mental Sedunia yang diperingati setiap 10 Oktober.

Pada kesempatan itu pula, disampaikan ada banyak kekhawatiran mahasiswa, termasuk beberapa di antaranya yang terpaksa karantina jauh dari rumah. Kate bertemu mahasiswa di kampus itu untuk membahas langkah-langkah yang diambil universitas tersebut.

Kate Middleton telah menjadi pendukung layanan kesehatan mental selama beberapa tahun. Ia membantu mendirikan kampanye kesehatan mental, Heads Together dari Royal Foundation.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalung Inisial Ketiga Buah Hati

Kunjungan tersebut bukan kali pertama Kate Middleton mengenakan kalung dengan inisial ketiga buah hatinya. Sebelumnya, ia memakai kalung itu saat berkunjung ke Battersea Park, London, Inggris pada Selasa, 22 September 2020.

Dilansir dari laman People, Kate terlihat memakai kalung inisial ketiga buah hatinya. Kalung emas tersebut memiliki tiga liontin yang tergantung dan tampak bulat, serta terukir inisial G, C, dan L.

Kate juga kalung itu dengan kalung lain, yakni Double Strand Beaded Satellite Chain Necklace dari label Spells of Love karya desainer Hayley Jones. Kalung tersebut dibanderol 110 dolar AS atau setara Rp1,6 juta.

Perempuan berusia 38 tahun ini tampil santai memakai atasan dengan potongan leher berbentuk persegi dan berlengan puff. Atasan tersebut dipadukan dengan sepatu kets putih dan celana panjang bernuansa merah jambu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.