Sukses

Shimokitazawa, Tempat Belanja Murah di Tokyo Jepang yang Wajib Dikunjungi

Kawasan Shimokitazawa menyuguhkan atmosfer berbeda saat mengunjungi Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta - Jepang masih menjadi salah satu destinasi wisata luar negeri yang digemari pelancong Indonesia. Selain lokasinya yang tidak terlalu jauh, Jepang juga merupakan negara unik dengan tradisi dan budaya yang sangat kaya. Tak hanya itu negara “matahari terbit” ini juga punya beragam keindahan alam menakjubkan.

Liburan ke Jepang tak lengkap rasanya jika belum menyambangi Tokyo. Bila berkunjung ke sana, ada baiknya menyempatkan untuk berkeliling di sekitar kawasan Shimokitazawa. 

Yup, kawasan tersebut menyuguhkan atmosfer Tokyo kuno dengan jalan-jalan kecil dan lukisan mural. Area Shimokitazawa juga dipenuhi deretan toko yang menjual pakaian vintage. Wisatawan akan menemukan sejumlah kafe tradisional.

Seperti yang tampak dalam travel vlog milik influencer Mariska Tanauma. Beberapa waktu lalu, perempuan berdarah Manado ini mengunggah vlog di platform Vidio saat ia berlibur ke Jepang. Di sana, Mariska banyak mengunjungi tempat wisata menarik.

Salah satunya adalah di kawasan Shimokitazawa ini. Ia menyempatkan diri berburu barang murah dan mencoba minuman bubble tea alias boba dari merek The Alley. Menurutnya, itu adalah boba paling enak yang pernah ia coba.

Hal menarik apa lagi yang Mariska temukan dalam petualangannya saat di Jepang? Tonton vlog-nya di bawah ini atau dapat mengunjungi kanal Mariska Tanauma di platform Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.