Sukses

Bikin Kue Halloween Bersama Kylie Jenner, Perilaku Stormi Curi Perhatian

Interaksi Kylie Jenner dan sang putri, Stormi, saat membuat kue Halloween jadi perbincangan di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang perayaan Halloween pada 31 Oktober nanti, Kylie Jenner dan putri kecilnya, Stormi Webster, sudah lebih dulu memulai ritual mengasyikkan di rumah dengan membuat kue kering. Ia mendokumentasikan keseruan mereka berdua menghias kue kering bertema Halloween dan mengunggahnya di akun YouTube miliknya pada Selasa (6/10/2020).

"Apakah kau akan menjadi penolong yang baik?" tanya influencer dan model 23 tahun itu pada sang buah hati.

"Yes, Mommy. Ayo buat kue lagi!" jawab Stormi dengan wajah berseri-seri sambil mengacungkan alat pengocok adonan (whisk) dan sendok takar ke udara.

Tingkah lucu dan menggemaskan Stormi yang baru menginjak usia dua tahun itu menjadi perhatian warganet. Duo ibu dan anak ini juga terlihat sangat kompak dengan bersama-sama mengenakan piyama oranye bergambar karakter Snoopy sembari membuat kue.

Stormi pun membantu ibunya mengaduk adonan kue, hingga mencetaknya dengan bentuk labu, kelelawar, ataupun hantu, dan berbagai bentuk bertemakan Halloween lainnya. Ia pun dengan sabar dan bersemangat menunggu kuenya matang dari oven.

Setelah itu, mereka menghias kue kering tersebut dengan berbagai manisan manik-manik di atasnya. "Ini sangat mudah," ujar Stormi sambil tersenyum lebar kepada ibunya. Mereka pun meneruskan kegiatannya sambil bercengkerama ringan diselingi dengan reaksi menggemaskan Stormi.

Di sela-sela kegiatan membuat kue itu, Stormi mengungkapkan ia akan mengenakan kostum Minion berwarna ungu dalam perayaan Halloween nanti. Sementara, Kylie mengatakan, ia dan ayah sang putri, Travis Scott akan mengenakan kostum Minion berwarna kuning. Kylie dan Travis sebelumnya mengabarkan sudah berpisah, tetapi masih sering beraktivitas bersama demi putri mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Pujian Netizen

Saat menghias kue, beberapa kali Stormi terlihat menambahkan begitu banyak butiran hiasan di atas kue kering yang sedang dibuat sang ibu. Awalnya pendiri merek Kylie Cosmetics itu terkejut, tetapi akhirnya ia dengan sabar memuji putri kecilnya. “Terima kasih banyak, itu terlihat sangat cantik,” ujarnya.

Video tersebut pun akhirnya banjir komentar warganet yang memuji kesabaran Kylie sebagai seorang ibu muda dan betapa pintarnya Stormi saat membantu ibunya. "Sejujurnya Kylie adalah ibu yang sangat baik, Stormi sangat sopan dan cerdas, dan Kylie sangat sabar dengannya," tulis akun Amanda Cross.

Pernyataan serupa juga ditulis akun Rohini Dey dan mengatakan Kylie adalah ibu yang sabar dan orang-orang harus mencontoh gaya mengasuhnya. "Semua orang setuju bahwa Stormi adalah anak yang dibesarkan dengan sangat baik meskipun dia memiliki semua yang diinginkan seorang anak, dia tahu bagaimana menghargainya dan dia berperilaku sangat sopan. Kylie adalah ibu yang hebat, dia membesarkan Stormi dengan sangat baik, dan kita bisa tahu bahwa Stormi bukanlah anak manja."

Di akhir video, mereka pun mencicipi dan memuji kue buatan mereka berdua tersebut. Stormi pun menutup video dengan tingkahnya yang menggemaskan sambil melontarkan bahasa bayinya. Di akhir video, Kyle juga mengharapkan para pemirsa tetap dapat merayakan Halloween dengan bahagia dan aman.

"Saya berharap semua orang memiliki Halloween yang terbaik, terlepas dari segalanya, dan saya berharap semua orang tetap aman. Kami mencintai kalian," kata Kylie, dibarengi Stormi yang menambahkan, "Aku mencintaimu!” sambil melayangkan ciuman ke udara. (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.