Sukses

Senyum Bahagia Whulandary Herman Ungkap Hamil Anak Kedua

Kehamilan kedua Whulandary Herman menjadi hadiah ulang tahun terindah bagi putra pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Whulandary Herman dan sang suami, Nik Ibrahim. Puteri Indonesia 2013 mengumumkan tengah mengandung buah hati keduanya.

Momen istimewa tersebut disampaikan Whulandary Herman melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi. Potret yang diunggah pada Minggu, 4 Oktober 2020 itu mengabadikan dirinya dan suami tersenyum bahagia.

"Bismillahirrahmanirrahim, Hikmah semasa PKP/ PSBB Beberapa bulan yang lalu, Negative Covid, Positive Hamil, akhirnya doa ku, doa Niki dihijabah sama Allah SWT untuk diberikan #babynumber2 Alhamdulillah ya Allah SWT," tulis Whulandary Herman di kolom keterangan.

Perempuan berusia 31 tahun tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia dan antusiasmenya dapat berbagi berita baik ini kepada seluruh warganet. Whulanday Herman turut memohon doa untuk kelancaran kehamilan keduanya.

"Mohon doakan aku dan adik nya Nik Zayn selamat, dan lancar sampai persalinan yaa❤" lanjutnya.

Kabar kehamilan ini dikatakannya sekaligus menjadi hadiah ulang tahun terindah untuk putra pertamanya Nik Zayn Nik Ibrahim pada Juni lalu. Kala itu, kandungan Whulandary baru memasuki usia empat minggu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Whulandary Herman

"Aku doakan semoga teman teman yang sedang berjuang menuju garis dua , diberikan kemudahan sama Allah SWT, berkat yakin dan usaha disertai doa inshaAllah Allah SWT akan memberikan diwaktu yang tepat, semangat yaaaaa ❤" tutupnya.

Sementara, Whulandary Herman mengikat janji suci pernikahan dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim pada 10 Februari 2018. Prosesi akad nikah mereka digelar di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah.

Keluarga kecil mereka pun terasa kian lengkap dengan kelahiran buah hati pertama 18 Juni 2019. Saat ini, Whulandary Herman menetap di Negeri Jiran bersama sang suami dan buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.