Sukses

Rahasia Kecantikan Tanpa Oplas Artis Indonesia Ada di Klinik Ini

Kepercayaan yang diberikan para selebritas papan atas membuat mereka selalu memberikan pelayanan maksimal.

Liputan6.com, Jakarta – Bagi para wanita yang peduli dengan perawatan tubuh khususnya perawatan kecantikan wajah tentunya tidak sembarangan dalam memilih klinik kecantikan. Selain hasil maksimal, waktu cepat dan kualitas yang tahan lama juga kerap menjadi pilihan.

Klinik kecantikan DermaPro paham betul dengan keinginan para wanita pada umumnya untuk mendapat wajah proporsional, tanpa keriput, serta putih bersih cerah, namun dalam tempo singkat. Selain itu, hasilnya bukan hanya sementara tapi bisa bertahan lebih lama.

Tak hanya itu, bahkan klinik yang berdiri sejak 11 tahun lalu itu juga dikenal sebagai langganan para artis, sosialita, dan pejabat. Banyak publik figur yang kerap datang ke klinik ini agar wajahnya terlihat lebih muda, kencang dan proporsional tanpa harus melakukan operasi plastik.

"Ada banyak cara mengubah struktur wajah tanpa oplas, contohnya dengan treatment botox, filler dan benang," kata dr. Friska Natasya selaku Dokter Kecantikan DermaPro, Rabu (7/10/2020).

Treatment lainnya yang ditawarkan di klinik DermaPro adalah botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah.

"Banyak publik figur yang kerap datang ke klinik DermaPro, seperti Meriam Bellina, Ayu Tingting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesty, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista,” lanjut Friska.

Friska menambahkan, di klinik DermaPro, para artis tersebut biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin, dan infus. Kepercayaan yang diberikan para selebritas papan atas tersebut membuat Klinik DermaPro kerap memberikan pelayanan maksimal untuk memanjakan konsumennya.

Dalam kesempatan yang sama, Friska pun memastikan jika teknik yang ditawarkan tidak akan membuat ketergantungan dan aman untuk para wanita yang mendambakan hasil maksimal.

"Tidak bikin ketergantungan. Hanya saja kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik biasanya mau bagus terus dan mau treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi tidak ada efek negatif," papar Friska.

Menurut Friska, teknik perawatan wajah seperti ini disebut lebih aman dibandingkan dengan operasi plastik. Kata Friska, semua tindakan pastinya ada resiko masing-masing, namun tindakan perawatan seperti ini biasanya downtime-nya lebih singkat dibanding operasi plastik.

Meski harus merogoh kocek jutaan rupiah, namun hasil yang terlihat dijamin sangat memuaskan. Wajah akan terlihat lebih muda 5 hingga 10 tahun bila rutin melakukan aktivitas perawatan ini. Terlebih klinik kecantikan DermaPro menghadirkan teknik perawatan eksklusif yang tidak ada di tempat lain dan hanya dikerjakan oleh para dokter berpengalaman.

"Kami beda dari klinik lain, seperti yang sedang tren, glass skin, cuma ada di sini. Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," tandas dr. Friska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.