Sukses

Percaya Diri Tanpa Jerawat dengan Produk Skincare

Jerawat bisa menurunkan kepercayaan diri seorang wanita hingga lebih dari 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta – Satu jerawat saja sudah bisa membuat wanita kebingungan untuk menutupinya. Apalagi jika jerawat tersebut menyebar di seluruh wajah. Menurut survei yang dilakukan oleh sebuah perusahaan kosmetik kepada 1.000 wanita Indonesia, 77 persen dari mereka pernah mengalami kejadian yang tidak enak karena jerawat.

Mereka dihina secara tidak langsung dengan menyebutkan “Jerawat kamu banyak ya” atau “Yang rajin cuci muka biar jerawatnya nggak nutupin wajah”.  Walaupun hanya diucapkan sebagai bentuk basa basi, namun yang mereka tidak sadari, hal itu sudah menurunkan kepercayaan diri seorang wanita hingga lebih dari 50 persen.

Kalau sudah begitu, biasanya mereka akan berusaha menghilangkan jerawat-jerawat membandel tersebut dengan berbagai macam cara. Mulai dari perawatan laser di klinik kecantikan yang menghabiskan uang hingga jutaan rupiah, berbagai produk penghilang jerawat, sampai paket skincare yang membutuhkan banyak step.

[bacajuga:Baca Juga](4370751 4363781 4362606

Kalau membuahkan hasil tentu saja membuat mereka bahagia. Tapi jika hasilnya nihil, selain menghabiskan uang, mereka juga akan kecewa dan merasa usahanya sia-sia. Apalagi jika efek samping dari berbagai macam perawatan tersebut adalah membuat kulit menjadi kusam. Oleh karena itu, Glowiti Skincare hadir untuk memberikan solusi bagi semua permasalahan tersebut.

Produk asli buatan Indonesia ini secara khusus menciptakan produk yang diberi nama Glowiti Platinum Super Acne. Produk ini hanya terdiri dari rangkaian, yakni Glowiti Acne Cream dan Glowiti Face Toner. Dua produk ini, jika digunakan secara rutin bisa membantu kulit untuk beregenerasi dengan cepat, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, serta mencerahkan kulit wajah secara alami.

“Soal kualitas sudah tidak perlu diragukan. Kandungan dalam produk Glowiti juga sudah teruji aman. Bisa dilihat dari testimoni yang ada di website kami, semua bilang jika mereka puas dengan produk Glowiti. Banyak yang terbantu juga,” tutur Eva Yuniati, Manajer Operasional Glowiti Platinum Skincare.

Eva menegaskan, jika rangkaian produk Glowiti Platinum Skincare tersebut diformulasikan oleh para pakar kecantikan yang tentu sangat berpengalaman. Mereka memastikan jika produk tersebut tidak hanya cocok untuk jenis kulit berminyak yang rentan berjerawat, namun semua jenis kulit. Dan hasilnya, tidak perlu diragukan, pasti sempurna.

“Produk kami hadir tidak hanya untuk merawat kulit para wanita Indonesia, namun juga bisa memperbaiki kondisi kulit agar bisa lebih cerah serta sehat secara alami,” tambahnya.Yang membuat Glowiti Skincare lebih istimewa lagi adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan semua manfaat yang bisa diperoleh, rangkaian produk ini bisa didapatkan dengan harga kurang dari Rp 300.000, untuk pemakaian selama kurang lebih satu bulan.

“Jauh lebih hemat daripada perawatan dengan menggunakan laser bukan?” kata Eva.Jika masih belum yakin, Glowiti Skincare juga meletakkan nomor whatsapp mereka di website. Para calon pembeli bisa langsung terhubung dengan costumer service dari Glowiti. Mereka berhak berkonsultasi dulu kepada admin sebelum memutuskan untuk membeli produk dari Glowiti.

“Semua admin kami sudah sangat menguasai produk dari Glowiti. Jadi jika ada yang kurang jelas bisa langsung bertanya kepada admin,” ujar Eva.Lewat testimoni dari para pengguna Glowiti yang mengaku jerawatnya bisa kempes hanya dalam seminggu pemakaian, beruntusan yang berkurang serta kulit yang terlihat jauh lebih cerah,

Eva mengajak wanita Indonesia untuk mencoba Glowiti. “Daripada menghabiskan uang untuk laser dan membeli produk impor, mending menggunakan Glowiti, produk buatan Indonesia untuk wanita Indonesia,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.