Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Istri Pemilik Restoran Abuba Steak Meninggal Dunia karena Covid-19

Top 3 Berita Hari Ini, istri pemilik restoran Abuba Steak meninggal dunia, gerai Dolce & Gabbana dan kebiasaan menulis tangan.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang istri pemilik restoran Abuba Steak meninggal dunia. Hj. Aminah, mengembuskan napas terakhir pada usia 57 tahun pada Sabtu, 3 Oktober 2020, karena terpapar Covid-19.

Abuba Steak merilis pernyataan resmi yang dibagikan pihak manajemen lewat akun Instagram Abuba Steak. Poin pertama menyatakan H. Abu Bakar, sang istri Hj. Aminah, sang anak M. Ali Ariansyah, serta satu asisten rumah tangga terpapar Covid-19.

Dalam pernyataan tersebut, Aminah dinyatakan wafat pada 3 Oktober 2020. Prosesi pengurusan jenazah dilaksanakan sesuai prosedur tetap (Protap) Covid-19. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang gerai kecantikan Dolce & Gabbana yang baru buka di Indonesia. 

Gerai di Grand Indonesia itu merupakan flagship pertama brand asal Italia tersebut yang dinamai DG Casa.Gaya desain interiornya menonjolkan karakter unik, berani, dan maksimalis.

DG Casa yang berukuran 7x5 meter persegi itu menggunakan beragam material, mulai dari marmer, kayu walnut, black oak, hingga sepuhan warna emas dari tembaga. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang pentingnya membiasakan anak menulis tangan. Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara digital jadi adaptasi yang dilakukan tak sedikit pelajar di berbagai jenjang.

Padahal, salah satu faktor berpengaruh dalam penalaran dan kompetensi pembelajaran anak adalah kemampuan literasi. Banyak peneliti mengatakan, mencatat dengan gadget dinilai kurang efektif dibanding tulisan tangan untuk belajar.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Istri Pemilik Restoran Abuba Steak Meninggal Dunia karena Covid-19

Awan duka tengah menyelimuti keluarga pemilik restoran Abuba Steak, H. Abu Bakar. Sang istri, Hj. Aminah, mengembuskan napas terakhir pada usia 57 tahun pada Sabtu, 3 Oktober 2020, karena terpapar Covid-19.

Sebelumnya, beredar pesan berantai melalui aplikasi pesan singkat terkait kondisi sang pemilik restoran steak dan sang istri. "Pemilik resto Abuba Bapak H. Abubakar dan Ibu Hj. Aminah positif Corona di rawat di RS. Pondok Indah sudah satu Minggu, dan tadi jam 8 lewat Ibu Hj. Aminah Meninggal, dan Bapak H. Abubakarnya saat ini sedang kritis, mohon doanya agar segera sembuh," demikian bunyi pesan tersebut.

Selanjutnya…

Dolce & Gabbana Buka Gerai Kecantikan Termewah se-Asia Tenggara, Lokasinya di Jakarta

Dolce & Gabbana Beauty meluncurkan gerai kecantikan terbarunya di Seibu, Grand Indonesia. Gerai tersebut merupakan flagship pertama brand asal Italia tersebut yang dinamai DG Casa.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu, 4 Oktober 2020, DG Casa di Seibu menjadi gerai jenama yang paling mewah di Asia Tenggara. Biaya pengerjaan interornya mencapai Rp3,5 miliar dengan 70 persen bahan diimpor langsung dari Italia.

Selanjutnya…

Pentingnya Tetap Membiasakan Anak Menulis Tangan Selama Belajar dari Rumah

Belajar dari rumah jadi salah satu solusi menekan transmisi COVID-19 di masa pandemi. Alhasil, Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara digital jadi adaptasi yang dilakukan tak sedikit pelajar di berbagai jenjang.

Praktiknya pun mau-tak mau mengubah pola belajar, di mana paparan layar dan mengetik jadi kebiasaan wajar. Padahal, salah satu faktor berpengaruh dalam penalaran dan kompetensi pembelajaran anak adalah kemampuan literasi.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.