Sukses

6 Zodiak Berkepribadian Baik, dari Penuh Kasih hingga Sigap

Menurut astrologi, keenam zodiak berikut dibekali perilaku yang bikin banyak orang terkagum.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam pertimbangan seketika mengemuka ketika Anda dekat dengan seseorang. Ada beberapa sikap, cara pandang, dan kepribadian mereka yang sukses membuat Anda tertarik.

Kepribadian seseorang akan terlihat seiring berjalannya waktu dan bakal terasa dalam periode tertentu. Tak sedikit dari mereka yang penuh kasih, perhatian, dan sigap dalam menanggapi apa pun terkait kedekatan dengan Anda.

Menurut ahli astrologi, ada enam zodiak dengan kepribadian sangat baik. Simak rangkuman lengkapnya seperti dilansir dari YourTango, 30 September 2020.

1. Pisces

Pisces sangat baik dengan semua mahluk hidup. Kebaikan dan kesabaran zodiak ini sering kali membuat mereka kerap dihargai orang lain. Pisces juga memiliki intuitif dan penyayang, sehingga tahu pikiran seseorang, sebelum orang itu memberitahu lebih dulu.

2. Virgo

Virgo selalu sigap membantu orang lain. Zodiak ini bisa diandalkan, dipercaya, dan seorang pendengar yang baik. Mereka tak akan berpura-pura mendengarkan setiap curahan teman, dan paling jago soal merangkai kata-kata.

3. Libra

Libra seorang yang sangat berempati dan penuh kasih. Zodiak ini memperlakukan orang lain dengan hormat dan sopan. Ia juga sangat murah hati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Gemini

Gemini memiliki sifat baik dan tak menghakimi. Mereka sangat pintar, dan akan selalu berusaha membuat orang lain nyaman berada di dekat mereka.

Zodiak ini cenderung melihat kebaikan dalam diri seseorang, sehingga mudah menumbuhkan empati dan kasih sayang. Gemini pun memiliki kosa kata yang benar untuk memuji seseorang.

5. Leo

Leo terkenal akan kebaikan dan sikap ringan langkah dalam membantu orang lain. Zodiak ini memiliki sifat cinta dan kasih sayang. Mereka akan mengambil risiko apa pun untuk orang lain, walau terkadang harus merugikan dirinya.

6. Aries

Aries terkenal dengan ketulusannya. Jika berkata-kata, mereka pasti akan menepati ucapan tersebut. Zodiak ini sangat penasaran. Karenanya, tak heran bila Aries akan mengetahui informasi apa pun.

Jika merasa sedih, Aries adalah orang paling baik untuk menghilangkan perasaan tersebut dengan pergi bersenang-senang. Mereka memiliki hati dan kebaikan yang besar. (Vriskey Herdiyani )

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.