Sukses

Adele Berikan Rantai Emas Seharga Mobil Van untuk Kado Ultah Mantan Pacar

Hadiah mahal ini diberikan Adele saat perayaan ulang tahun di London, Inggris, pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta -  Adele kembali memperlihatkan kedekatan hubungan dengan rapper Skepta. Keduanya diketahui pernah menjalin hubungan spesial pada tahun lalu, namun bubar di Maret kemarin.

Kini, mereka dikabarkan kembali dekat setelah Adele memberi kado fantastis pada momen ulang tahun ke-38 Skepta. Pelantun Someone Like You ini menghadiahi rantai emas seharga 16 ribu pound sterling atau sekitar Rp307 juta pada rapper asal Inggris tersebut.

Dilansir dari laman The Sun, Senin (5/10/2020), kado mahal tersebut diberikan Adele saat perayaan ulang tahun Skepta di London, Inggris, pekan lalu.

Menurut orang terdekat, Adele dan Skepta mulai terbuka soal hubungan mereka. "Dalam beberapa bulan Adele dan Skepta jadi semakin dekat dan sering bertemu satu sama lain," ungkap sumber tersebut.

Adele pernah diisukan berpacaran dengan Skepta, namun menurut sumber, belum ada konfirmasi untuk hal tersebut. Walau belum meresmikan hubungan keduanya pada publik, mereka sudah cukup lama jadi sahabat dan kian dekat setelah perceraian Adele.

Adele bercerai dari Simon Konecki pada September 2019 setelah delapan tahun menikah. Setelah itu, penyanyi asal Inggris ini membeli rumah baru yang rupanya berlokasi di seberang tempat tinggal mantan suaminya itu di kawasan Beverly Hills, California, AS.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Anak

Wanita 32 tahun itu dikabarkan mengeluarkan dana ratusan miliar rupiah untuk pindah ke rumah baru. Tak disangka hunian yang didominasi warna putih dan elemen kayu itu ternyata hanya terpisah beberapa langkah dari rumah Simon Konecki.

Salah seorang sumber baru saja mengungkap alasannya pada People. Sama seperti dugaan para penggemar, semua ini dilakukan Adele demi kebahagiaan putra mereka, Angelo Adkins.

"Mereka melakukan yang terbaik untuk Angelo. Sang putra bagaikan seluruh dunia baginya (Adele). Ia membantu Angelo dengan PR dari sekolah dan memasak. Ia sangat menikmati waktunya jadi seorang ibu rumah tangga sekarang," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.