Sukses

Hamil Besar, Puteri Indonesia 2016 Pilih Melahirkan di Kampung Halaman

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, bertolak ke kampung halamannya di Manado menjelang persalinan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw, telah memasuki 31 minggu. Menjelang persalinan, istri Christian Rantepadang ini memilih melahirkan di kampung halamannya di Manado, Sulawesi Utara.

Kezia sempat membagikan sederet potret sebelum keberangkatan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu, 4 Oktober 2020. Ia tampil kasual dengan terusan bertumpuk outer warna gelap, sling bag, masker, kacamata hitam, dan sepatu.

Meski sempat berpose, ternyata sang Puteri Indonesia 2016 membutuhkan bantuan dengan duduk di kursi roda. Langkah tersebut diambil mengingat jarak pergerakan di bandara yang cukup jauh, sedangkan ia tengah hamil besar.

"Ekspektasi VS Realita BuMiL (Maklum ternyata makin lama perut makin berat kalo diajak jalan apalagi di airport yeekaann jauhnyaa... Swipe ▶▶▶)," tulis Kezia dalam kolom keterangan.

Ia mengungkap, ini merupakan momen kembali terbang ke luar kota. Tak sedikit pula pihak yang bertanya mengenai keputusan tersebut.

"Sebenarnya pengennya di Jakarta. Tapi, dengan berbagai pertimbangan yang urgent dan harus ambil keputusan secepatnya kalo makin lama nanti gak bisa terbang," lanjut Puteri Indonesia 2016 tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan-Jalan Pagi

Puteri Indonesia 2016 ini juga telah diberikan izin pihak dokter, mengingat kehamilannya baru memasuki 31 minggu. Sementara, batas maksimal terbang memang di usia kehamilan 31 minggu.

"Mohon doanya yaaa teman2 supaya lancar sampai persalinan karena tinggal beberapa weeks lagi nihhh... I can't wait to see you my baby K," lanjutnya.

Pada Senin pagi (5/10/2020), Kezia membagikan video tengah berjalan-jalan di temani sang ibunda. Beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi, Kezia tak lupa memakai masker.

"Yeay... mulai jalan pagi bertiga di temenin oma Dy sama baby K. Jangan lupa tetap pakai masker walau jalannya cuman perumahan," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.