Sukses

Romantisme Barack dan Michelle Obama Peringati Ultah Pernikahan ke-28

Barack dan Michelle Obama saling menuliskan pesan manis bertepatan di momen hari jadi pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Barack dan Michelle Obama tengah diselimuti kebahagiaan. Orangtua Malia dan Sasha ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-28 pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Menyambut momen istimewa itu, baik Barack dan Michelle tidak dapat menutupi kebahagiaan dan antusiasme mereka. Hal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Michelle Obama mengunggah potret dirinya bersama sang suami. Tak ketinggalan, keterangan berisi pesan cinta yang romatis turut ia sertakan untuk Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS) tersebut.

"28 years with this one. I love @BarackObama for his smile, his character, and his compassion. (28 tahun dengan yang satu ini. Aku cinta @BarackObama karena senyumnya, karakternya, dan belas kasihnya)" tulis Michelle Obama.

Mantan Ibu Negara AS itu melanjutkan, dirinya sangat bersyukur memiliki Obama. "That's an anniversary message of the best kind. Love you, Barack. ❤ (Itu adalah pesan hari jadi yang terbaik. Aku sayang kamu, Barack. ❤)" tutup Michelle Obama.

Barack Obama tak kalah manis. Pria berusia 59 tahun tersebut juga mengunggah potret bersama sang istri melalui akun Instagram pribadinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Manis Obama untuk Michelle

"Even with everything going on, I wanted to take a moment to say happy anniversary to the love of my life. (Bahkan dengan segala sesuatu yang terjadi, aku ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan selamat ulang tahun atas cinta dalam hidupku)" tulis Obama.

Obama melanjutkan, setiap hari bersama Michelle membuatnya menjadi suami, ayah, dan manusia yang lebih baik. Tahun ini, ia dan Michelle menghargai semua harapan baik.

Sementara, Barack dan Michelle Obama mengikat janji suci pernikahan pada 3 Oktober 1992. Rumah tangga mereka dikaruniai buah hati pertama, Malia yang lahir pada 1998 dan putri kedua Sasha yang lahir pada 2001.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.