Sukses

Gaya Imut Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis di Video Terbaru

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram Kensington Palace, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis bertanya kepada David Attenborough.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota keluarga kerajaan Inggris selalu berhasil mencuri atensi khalayak luas. Tidak terkecuali dengan ketiga buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Ketiganya baru-baru ini tampil imut dan menggemaskan ketika bertanya kepada penyiar veteran David Attenborough. Adapun momen tersebut diabadikan dalam sebuah video video di IGTV akun Instagram Kensington Palace.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Minggu, 4 Oktober 2020, aksi Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis itu direkam oleh Pangeran William dan Kate Middleton di taman di Istana Kensington bulan lalu. Ketiganya masing-masing mengajukan pertanyaan dan David menjawabnya secara terpisah.

Video dibuka dengan Pangeran George yang tampak mengenakan polo shirt warna merah dengan sentuhan biru dongker pada bagian leher, kancing, serta sedikit garis di lengan. Ia pun mengajukan pertanyaan pada David.

"Hello David Attenborough, what animal do you think will become extinct next? (Halo David Attenborough, hewan apa yang menurut Anda akan punah selanjutnya?)" tanya anak berusia tujuh tahun itu.

Setelah David menjawab, kini giliran Putri Charlotte yang bertanya. Buah hati kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini tampil dengan rambut yang diikat ekor kuda dan masih mengenakan seragam sekolahnya.

"Hello David Attenborough, I like spiders, do you like spiders too? (Halo David Attenborough, aku suka laba-laba, apakah Anda juga suka laba-laba?)" tanya Putri Charlotte.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Bertemu

Sebelum video berakhir, lalu giliran Pangeran Louis yang bertanya. Anak berusia 2,5 tahun itu tampil mengenakan baju lengan panjang dengan warna dasar putih bermotif garis-garis biru dengan satu garis merah pada bagian atas.

"What animal do you like? (Hewan apa yang kamu suka?)" tanya Pangeran Louis.

Menurut Kate Middleton, ketiga buah hatinya adalah penggemar berat David. Rekaman ini sebelum mereka mendapat kesempatan bertemu langsung pada 24 September lalu ketika menghabiskan sore menonton film baru "David Attenborough: A Life on This Planet" dengan Pangeran William di taman Istana Kensington.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.