Sukses

Wardah x Ayang Cempaka Rilis Matte Lip Cream di Bulan Peduli Kanker Payudara

Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka diluncurkan di bulan peduli kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak selebrasi 25 tahun merek kecantikan lokal, Wardah, ditandai dengan pelaksanaan Wardah Beauty Fest 2020. Adapun rangkaian gelaran tersebut termasuk dengan peluncuran Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka.

Kolaborasi Wardah dan sang ilustrator turut menggaungkan pesan penuh makna sekaligus misi mulia. Momen rilisnya matte lip cream edisi terbatas ini sengaja digelar bertepatan di Oktober, yang merupakan bulan peduli kanker payudara.

"Breast cancer awareness month di Oktober kita pilih kolaborasi dengan Ayang Cempaka dan salah satu pilar inspiring movement, yaitu kesehatan. Mengajak meningkatkan awareness kanker payudara di Indonesia," kata Husna Sani Razanah, Brand Manager of Wardah dalam konferesni pers daring, Minggu (4/10/2020).

Husna menambahkan, alasan pink shade yang dihadirkan menunjukkan sisi kelembutan perempuan dan kepedulian untuk sesama. Pihaknya percaya semua perempuan di Indonesia berhak memilih warna pink sesuai kulit mereka.

"Mengajak perempuan Indonesia untuk dapat bergerak bersama kami dalam pembelian satu Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka sebagai bentuk dukungan Wardah dan YKPI dalam deteksi dan aksi preventif kanker payudara," lanjutnya.

Semangat ini juga disuarakan dengan seruan "One Pink One Hope". "Karena satu pink yang teman-teman miliki sangat berarti. Berharap semuanya mendeteksi dan aware pada kanker payudara sejak dini," ungkap Husna.

Bukan tanpa alasan pula hingga akhirnya Wardah menggaet Ayang Cempaka dalam kolaborasi ini. Wardah melihat sang ilustrator sebagai salah satu perempuan yang menginspirasi.

"Selain desain-desain yang bersifat universal, value-nya sama dengan Wardah. Kita ingin support ilustrator Indonesia sebagai bentuk apresiasi untuk Ayang membawa nama Indonesia ke global," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Paket

Ayang menyebut, sebagai perempuan Indonesia, ia ingin berkontribusi sebagai bagian dari kampanye ini. Meski tinggal jauh dari Indonesia, tepatnya di Dubai, ia berpikir apa yang dapat ia berikan kepada Tanah Air.

"Aku berharap lebih banyak perempuan bisa sadar untuk memeriksa payudara sendiri, misalnya ada benjolan atau sesuatu yang dirasa berbeda, segera kontak dokter supaya bisa ditangani lebih cepat," tuturnya.

Sementara, Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka hadir dengan tiga shade, yakni Pinkcredible, Mauve On!, dan Berry Pretty. Ketiganya bisa didapat eksklusif melalui official account Wardah di Shopee.

Ada pula tiga paket terbatas, paket pertama Rp62 ribu yang terdiri atas Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka dan gratis eksklusif sticker. Paket kedua Rp159.999 mendapat Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka, EyeXpert Hi-Liner, hand gel dan gratis cutlery set.

Paket ketiga senilai Rp199 ribu mendapatkan Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka, Eyebrow Brown. "User Wardah bisa dapatkan edisi limited edition ini dan benar-benar hanya dikeluarkan sekali," kata Husna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.