Tya Ariestya Sebut Foto dan Videonya Dicuri Oknum Program dan Produk Diet

Oleh Komarudin pada 04 Okt 2020, 14:31 WIB
Diperbarui 04 Okt 2020, 14:31 WIB
Tya Ariestya
Perbesar
Tya Ariestya mengungkapkan bahwa foto dan videonya dicuri oknum program dan produk diet (Dok.Instagram/@tya_ariestya/https://www.instagram.com/p/CFyJeLxBWBl/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki berat badan yang ideal, impian banyak orang, tak terkecuali kalangan pesohor di tanah air. Salah satunya Tya Ariestya yang kembali membagikan rahasianya menurunkan berat badan.

Berkat disiplin yang dijalani, berat badan Tya Ariestya kini susut hingga 18 kilogram selama 3,5 bulan. Ia bahkan sudah bisa mengenakan baju pengantinnya.

"TERKINI, 18kg lost dalam 3.5bulan and still counting on progress! pake baju jaman penganten baru sama ayah nya anak2," ungkap Tya dalam unggahannya, pada 1 Oktober 2020.

Tya menjelaskan berat badannya menyusut berkat latihan jalan santai 45 menit nonsetop. Apa yang dilakoni itu tanpa keringetan hingga tanpa tambahan olahraga apa pun.

"Makannya? Bebas? YA NGGA LAH! Mana mungkin bisa!Makannya diatur jam makannya, tiap hari makan 5x sehari ontime di jam yg udah aku tentukan," kata Tya.

Meski begitu, Tya masih tetap makan nasi. Tapi harus berdasarkan penyesuaian dari dokter dan harus bertahap dan tidak boleh kelaparan.

"Saya gak pake coach abal2 yg jualan produk susu kocok, saya gak pake produk MLM program pelangsing yg harga nya belasan atau puluhan juta, mending saya beliin pegawai di rmh saya motor daripada beli produk harga segonoh 😭 krn banyak yg capture ke saya nemu in mereka yg tanpa izin posting2 foto saya & ngaku2 saya pake program mereka 😭," imbuh Tya Ariestya.

2 dari 3 halaman

Colong Foto dan Video

Tya Ariestya
Perbesar
Tya Ariestya mengungkapkan bahwa foto dan videonya dicuri oknum program dan produk diet (Dok.Instagram/@tya_ariestya/https://www.instagram.com/p/CFy5sBkBnbm/Komarudin)

Dalam unggahan itu, Tya Ariestya juga mengungkapkan sejumlah foto dan videonya dicolong oleh mereka yang berjualan produk dan program pelangsing. Bagi Tya, cari rezeki yang halal.

"Atulahhhh teman2 emang kondisi keuangan mungkin lg susah, tp hayooooo lahhhh cari rejeki yg halal & berkah, buat temen2 yg jualan produk/ program pelangsing hayooo pake testi berdasarkan pengalaman pribadi jgn nyolong foto/ video saya," ungkap Tya.

Ia juga mengimbau warganet agar tak percaya para oknum coach atau bahkan akun Instagramnya yang mengunggah tulisan dan foto-foto dirinya. Ia memastika bila ada pihak yang mengatakan ia menggunakan produk atau program diet mereka, tanpa ada foto atau video dirinya menggunakan produk tersebut, maka itu hoax atau bohong.

"Be smart temen2, mau sehat MURAH KOK! Cuma butuh jalan 45menit TIAP HARI, Disiplin waktu makan & pola makan yg baik NO TEPUNG, NO GULA, NO MINYAK, NO SANTAN," kata Tya.

Bagi Tya, orang tak harus mengeluarkan uang jutaan untuk membeli produk diet. Ia menyarankan lebih baik ke dokter gizi atau dokter yang bisa mengatur nutrisi dengan baik.

"Cari klinik yg bagus, Rs yg bagus dokter yg bagus, hati2 dgn oknum yg ngaku coach/ dokter tp ternyata abal2 dan dia cm jualan produk," tegas Tya Ariestya.

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Perbesar
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓