Sukses

Rambut Panjang Shah Rukh Khan Curi Perhatian Publik

Shah Rukh Khan mencuri perhatian saat menonton IPL di Dubai, Uni Emirat Arab. Ia tampil dengan rambut panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabar, aktor India Shah Rukh Khan baru-baru ini muncul di Dubai. Aktor yang paling banyak dibicarakan di India itu hadir di sana untuk menonton franchise India Premier League (IPL), Kolkata Knight Riders (KKR) yang merupakan miliknya bersama dua artis India lainnya.

KKR memainkan pertandingan IPL 2020 dan penampilan pertamanya membuat dunia maya penuh semangat. Dalam sejumlah potret yang beredar di dunia maya, Shah Rukh Khan terlihat di tribun stadion, seperti dilansir dari Times of India, Jumat, 2 Oktober 2020.

Dalam potret itu, SRK tak sendiri. Ia didampingi oleh istrinya dan juga putranya saat KKR melawan Rajasthan Royals, baru-baru ini.

Penampilan SRK dengan gaya rambutnya yang baru menarik semua penonton yang hadir saat itu. SRK tampil menawan dengan rambut panjangnya.

Shah Rukh Khan tampil dengan gaya rambut yang sama sekali baru selama lockdown akibat pandemi corona Covid-19. Dengan rambut panjangnya itu, penampilan SRK dinilai sangat keren dan menggairahkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Berambut Panjang

Shah Rukh Khan melengkapi penampilannya aksesori rambut panjangnya dengan beanie ungu yang musim dingin. Beanie tak sekadar untuk menghangatkan kepala, tapi juga bagian dari item fashion.

Selama ini, bapak tiga anak itu hampir tak pernah berambut panjang dalam kesehariannya. Ia pernah berpenampilan rambut panjang, tapi untuk kepentingan dalam film Koyla pada 1997. Itu pun ia menggunakan ekstensi rambut, bukan rambut yang sebenarnya.

Selain beanie, SRK tampil mengenakan smart casual, mulai dari jeans dengan warna pudar, hoodie kancing KKR putih dan ungu, masker ungu KKR, dan sepatu kets. Tapi, rambut barunya tampak menarik para penonton, termasuk penggemar SRK di Twitter.

"Anda sungguh sangat menggairahkan," komentar seorang penggemarnya. "Mengapa Anda sangat menggairahkan?" kata penggemar yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.