Sukses

Apa Koleksi Fesyen Termahal Ayu Ting Ting?

Koleksi fesyen termahal Ayu Ting Ting ternyata dibayar dengan cara tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta -  Penampilan Ayu Ting Ting terutama dalam hal fesyen kerap menarik perhatian. Apa yang dikenakan pedangdut berusia 28 tahun ini juga selalu menarik untuk dibahas.

Dalam beberapa kesempatan, Ayu sering tampil glamor dengan pakaian dan aksesori mahal dari brand-brand ternama. Di momen lainnya, Ayu pun tak ragu mengenakan baju yang simpel dengan harga terjangkau.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting lewat video Youtube Edric Tjandra yang diunggah pada 28 September 2020.  "Baju paling murah lu berapa duit?" tanya Edric." Rp15 rebu kali ya," jawab Ayu Ting Ting.

Masih penasaran dengan koleksi fashion Ayu Ting Ting, Edric kemudian menanyakan harga koleksi paling mahal.  "Kalau baju gak ada, baju standar paling Rp20an (juta)," ungkap Ayu.

Ayu ternyata tak terlalu suka mengoleksi baju mahal, ia justru lebih tertarik dengan sepatu. "Kalau sepatu ada yang mahal banget sampe Rp60an (juta) lebih, ada yang Rp70 (juta) lebih," terang Ayu.

Ayu mengungkapkan kenapa harga sepatunya begitu mahal. Sepatu heels tersebut ternyata dihiasi oleh butiran kristal Swarovski asli sehingga bernilai fantastis. Menariknya, Ayu justru membayar sepatu dengan cara tidak biasa.

"Itu lo bayarnya nyicil? Pakai credit card?" tanya Edric Tjandra lagi. Ayu Ting Ting mengatakan kalau sepatu seharga Rp70 juta itu dibayar dengan sistem jasa menyanyi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayar Pakai Suara

"Gua bilang sama mbaknya. Selagi butuh bantuan saya (nyanyi) saya siap. Gapapa saudaranya ada nikahan saya dateng. Saya bayar pakai suara. Untungnya mbak itu mengizinkan. Jadi gue cuma bayar DP nya Rp5 juta," terangnya.

Selain mengungkapkan koleksi fesyen termahal miliknya,  Ayu juga pernah menunjukkan ruangan yang diisi lemari baju dan barang-barang koleksinya, melalui video yang diunggah di Channel YouTube Ricis Official.

Dalam unggahan pada 30 Juli 2020 itu, Ayu memerlihatkan sebuah kamar di rumahnya yang dijadikan sebagai ruangan penyimpanan koleksi pakaian dan aksesori miliknya.

Di ruangan tersebut terdapat banyak lemari, salah satunya berisikan tas branded koleksinya. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun menunjukkan beberapa koleksi tasnya.

Tak hanya tas branded, Ayu Ting Ting juga menyimpan tas belanjanya. Ia juga menunjukkan lemari bajunya yang nampak tertata rapi dan disusun berdasarkan jenis baju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.