Sukses

Lazada Luncurkan Kanal Belanja Khusus bagi Para Pecinta Sneakers

Sederet brand populer internasional masih mendominasi kanal belanja khusus bagi pecinta sneakers itu.

Liputan6.com, Jakarta - Lazada, salah satu e-commerce platform di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan Sneakerss World, kanal terbaru bagi para pecinta sneakers. Kanal khusus itu diharapkan memenuhi kebutuhan sneakers dari konsumen.

Chief Marketing Lazada Indonesia, Monika Rudijono, mengatakan bahwa sneakers kini tak sekadar alas kaki, tapi sudah jadi gaya hidup dan pernyataan fesyen pemakainya. Maka itu, pihaknya melihat perlu ada layanan khusus untuk para pecinta sneakers agar nyaman dan mudah berbelanja secara online.

"Salah satu hal penting dalam berbelanja sneakers adalah jaminan keaslian dan kelengkapan produk yang ditawarkan. Kanal ini menghadirkan koleksi sneakers dari berbagai brand internasional dan lokal yang tentu sudah terjamin kualitasnya dan dengan penawaran-penawaran yang menarik," katanya dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis, 1 September 2020.

Ia mengatakan, kanal tersebut juga menawarkan berbagai potongan harga setiap Senin di akhir bulan. Konsumen bisa mengaktifkan notifikasi saat ada diskon maupun promo.

"Sneakers World juga dilengkapi jadwal peluncuran produk baru, sehingga konsumen bisa selalu update dengan koleksi terbaru dari brand favorit," ujarnya lagi.

Sejumlah brand internasional maupun lokal saat ini sudah bergabung dalam kanal tersebut. Kendati, sejauh ini masih didominasi brand massal dibanding merek lokal yang belakangan naik daun di kalangan pecinta sneakers dalam negeri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Sneakers Menghasilkan

Sudah jadi bagian dari gaya hidup, tak jarang yang menjadikan sneakers sebagai hobi, termasuk YouTuber Michael Andrew Spencer. Pemilik akun Mike Spencer itu rela menghabiskan ratusan juta rupiah demi mengoleksi sneakers.

Tak tanggung-tanggung, ia pernah mengeluarkan uang Rp 65 juta untuk sepasang sneakers. "Sneakers saya yang paling mahal itu off white Chicago. Harganya saat saya beli sekitar Rp65 juta," terang Michael pada wartawan di Jakarta, Selasa, 8 September 2020. 

Koleksi sneaker Michael kini sudah mencapai sekitar 100 pasang sepatu. Lewat koleksi itu pula, ia bisa mendapatkan penghasilan. Direktur PT Bandung Raya Motor itu pernah dipercaya jadi host di beberapa acara, seperti Urban Sneaker Society dan Bandung Sneaker Season.

"Saya bisa dipercaya USS karena awalnya mereka mencari kolektor sneakers n Supreme di luar Jakarta. Dan saya jadi salah satu kolektor Supreme paling besar," imbuh pria yang juga jadi CEO Tobo Indonesia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.