Inspirasi Tampilan Glowing Saat Glamping ala Kate Middleton

Oleh Asnida Riani pada 03 Okt 2020, 07:01 WIB
Diperbarui 03 Okt 2020, 07:01 WIB
Kate Middleton
Perbesar
Kate Middleton saat mengunjungi Scout Group di Northolt di barat laut London, Inggris, 29 September 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP / POOL)

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa, 29 September 2020, Kate Middleton kedapatan mengunjungi UK Scouts di Northolt, London, Inggris. Kala itu, Duchess of Cambridge terlibat dalam beberapa aktivitas luar ruang yang bertujuan mempelajari bagaimana pramuka telah mengadaptasi program mereka selama pandemi.

Menghabiskan hari di luar ruangan, Kate memperlihatkan penampilan terbaik untuk glamping yang dipenuhi detail mewah. Mengutip laman Vogue US, Kamis, 1 Oktober 2020, ibu tiga anak ini mengenakan kemeja berkancing biru karya Massimo Dutti dengan rompi ala pramuka.

Rompinya adalah produk merek Inggris, Really Wild, yang terbuat dari kulit nubuck dan dijual seharga sekitar 638 dolar Amerika (Rp9,5 juta). Ia juga memakai skinny jeans khas penampilannya, juga keluaran Massimo Dutti.

Sebagai pelengkap tampilan, Kate Middleton memakai sepasang sepatu bot datar yang kokoh. Sepatu bertali itu dibuat See By Chloé dan pernah dipakai saat mengunjungi Taman Komunitas Islington di London, tahun lalu. Sementara, syal bergarisnya mengadopsi gaya seragam pramuka. 

Berpadan dengan itu, rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Lalu, seperti biasa, istri Pangeran William ini hanya memulas makeup tipis dengan blush on merah muda yang menyegarkan sebagai penyempurna look.

Tampilan kasual namun elegan ini dideskripsikan sangat mungkin diadopsi sebagai glamping look. "Serahkan pada Kate Middelton untuk mengubah penampilan berkemah jadi glamping yang menawan," begitu keterangan penampilan Kate.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Curi Atensi Lewat Aksesori

Kate Middleton
Perbesar
Kate Middleton saat bertemu dengan orangtua dan anak-anak di Battersea Park, London pada 22 September 2020. (JACK HILL / POOL / AFP)

Sebelum ini, penampilan Kate Middleton saat mengunjungi Battersea Park, London, Inggris, juga menarik perhatian. Pusat atensinya berada pada pemakaian aksesori berupa kalung berinisial nama ketiga buah hati perempuan 38 tahun tersebut.

Kala itu, Kate tampil santai mengenakan atasan dengan potongan leher persegi dan berlengan puff. Atasan itu dipadukan dengan sepatu kets putih dan celana panjang bernuansa merah jambu.

Pemakaian kalung sarat makna itu dikombinasikan dengan kalung lain, yakni Double Strand Beaded Satellite Chain Necklace dari label Spells of Love karya desainer Hayley Jones. Kalung tersebut tercatat seharga 110 dolar Amerika (Rp1,6 juta).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓