Sukses

Pesan Cinta Justin Bieber untuk Hailey Baldwin di Ultah Pertama Pernikahan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin resmi mengikat janji suci pernikahan pada 30 September 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka pada Rabu, 30 September 2020.

Bertepatan dengan momen spesial itu, penyanyi 26 tahun tersebut mempersembahkan pesan penuh cinta untuk sang istri. Bieber mengunggah potret hitam putih yang mengabadikan kala dirinya dan Hailey mengikat janji suci pernikahan, setahun lalu.

"Hailey Bieber. I am so lucky to be YOUR husband! You teach me so much everyday and make me such a better man! (Hailey Bieber. Aku sangat beruntung jadi suamimu! Kamu mengajariku begitu banyak hal setiap hari dan membuatku jadi pria yang lebih baik!" tulis Justin Bieber dalam kolom keterangan potret.

Pelantun What Do You Mean? ini melanjutkan, ia berkomitmen selama sisa hidup mereka untuk memberi wewenang sang istri jadi perempuan yang dipilih Tuhan untuknya. Justin juga mendukung agar semua impian Hailey agar tercapai.

"I promise to always put you first, to lead with patience and kindness!! (Aku berjanji selalu mengutamakanmu, memimpin dengan kesabaran dan kebaikan!!)" lanjutnya.

Justin Bieber lantas mengakhiri pesan manis dengan mengucapkan selamat hari jadi pernikahan. "Happy anniversary my beautiful sweet girl (Selamat hari jadi gadis manisku yang cantik)" tutupnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Cinta Hailey

Tak hanya Justin Bieber, Hailey Baldwin juga membagikan potret hitam putih dengan ucapan yang singkat, namun tak kalah manis. Potret itu mengabadikan momen ketika pasangan ini saling mencium di prosesi pernikahan mereka.

"1 year ago we had the best wedding. Wish I could live this day over and over (1 tahun yang lalu kita merasakan momen pernikahan terbaik. Seandainya aku bisa menghidupkan hari ini terus-menerus)" tulis Hailey.

Sontak, unggahan manis itu jadi sorotan banyak pihak. Kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat, termasuk dari para pesohor dunia.

"It's already been a year!!??? Congratulations (Sudah setahun? Selamat)" tulis model Ashley Graham. "This is love. Happy anniversary, loves (Ini cinta. Selamat hari jadi, sayang)" tulis penulis Amerika Serikat Robert M. Drake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.