Sukses

Rayakan HUT 25 Tahun, Wardah Hadirkan Wardah Beauty Fest Cantikmu Siap Hadapi Dunia

Selama 25 tahun membangun industri kecantikan lokal, Wardah terus berinovasi dalam mengembangkan formula kecantikan yang didukung ilmu dan teknologi modern.

Liputan6.com, Jakarta Brand produk kecantikan wanita Indonesia, Wardah, tahun ini genap berusia 25 tahun atau seperempat abad. Di usianya yang semakin matang ini, Wardah terus berinovasi dalam mengembangkan formula kecantikan yang didukung ilmu dan teknologi modern.

Selama 25 tahun membangun industri kecantikan lokal, Wardah merupakan pelopor kosmetik dan telah diakui sebagai ​brand kecantikan nomor 1 di Indonesia yang mampu bersaing secara global. ​Bertransformasi menjadi ​brand kosmetik terdepan di Indonesia, Wardah berhasil mengubah pasar dan tren kecantikan masa kini ​dengan berpegang pada 3 prinsip yaitu ​Pure & Safe, Innovation​dan ​Love.  

Sebagai puncak selebrasi ke 25 tahun melalui tema ​“Cantikmu Siap Hadapi Dunia”​, Wardah menyelenggarakan ​Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020. Masyarakat di seluruh Indonesia dapat menyaksikan acara ini gratis secara virtual melalui https://25tahun.wardahbeauty.com. Kegiatan ini menghadirkan program ​talkshow bersama perempuan inspiratif, ​music performance​, ​CSR movement​, dan ​virtual bazaar sebagai bentuk apresiasi bagi setiap perempuan Indonesia yang telah mendukung Wardah.

 

Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation ​menyampaikan sejak awal berdiri tahun 1995, komitmen Wardah adalah untuk menciptakan produk kecantikan halal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau sehingga dapat digunakan oleh seluruh perempuan Indonesia, juga memberikan manfaat bagi masyarakat serta lingkungan.

"Dua puluh lima tahun bukanlah waktu yang singkat, namun perjalanan kami masih panjang. Kesuksesan yang Wardah raih saat ini tentu merupakan kontribusi dari banyak pihak. Pertumbuhan ini tidak terlepas dari energi dan pemikiran generasi muda. Mereka yang memiliki semangat perubahan dan visioner. Saya ingin, Wardah dapat terus maju menjadi kebanggaan Indonesia untuk 25, 50, bahkan hingga 100 tahun lagi. Memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri juga pasar global, tumbuh dan berkembang bersama generasi muda Indonesia," ujar Salman Subakat.

Wardah ‘Feel The Beauty’ Momentum 25 tahun, dikatakan oleh Salam merupakan kesempatan berharga untuk berbagi dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik lagi. Sebagai produk kecantikan kategori ​mass dan ​masstige market​; Wardah, Instaperfect dan Crystallure menjangkau seluruh perempuan Indonesia dari berbagai latar belakang dan profesi.

"Sesuai dengan ​tagline Wardah ‘Feel The Beauty’ kami ingin memancarkan kecantikan setiap perempuan Indonesia dan bersama-sama memberikan inspirasi positif untuk membangun dunia yang penuh cinta kasih, dan kebaikan," urainya.

 

Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah ​mengatakan sebagai brand ​kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan, ​selebrasi 25 tahun ini diwujudkan dengan menyelenggarakan Wardah Beauty Fest. "Membawa tema “Cantikmu Siap Hadapi Dunia” kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi dan mendampingi perempuan Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya, berprestasi, dan siap menghadapi dunia," ujar Shabrina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Acara Wardah Beauty Fest

Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah. Dimana kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing. Rangkaian acara ini menghadirkan berbagai program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri antara lain; ​

  • Science & Beauty Industry oleh dr Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah) & ​Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert)
  • Content Creator ​oleh Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Manager, YouTube) & Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah)
  • Women Empowerment ​oleh ​Susan Carland (Australian Academic, Writer, TV Presenter, Hijabi) & Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah)
  • Music Performance dari musisi muda tanah air yaitu Hanggini, Chiki Fawzi, & Yura Yunita.

Kolaborasi Wardah X dr. Nadhira Afifa

Mewujudkan tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia, Wardah berkolaborasi dengan salah seorang perempuan progresif, yaitu ​dr. Nadhira Afifa. Bersama dengan dokter dan alumni dari Harvard University ini, Wardah memberikan edukasi mengenai cara hidup di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

 

“Kami menggelar kampanye #​CaraBaruSalingJaga yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mempersuasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Kami mengedukasi pentingnya untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan /menggunakan hand gel, dan menjaga jarak) dan mengajak peserta untuk menjadi duta #CaraBaruSalingJaga dalam kehidupan sehari-hari guna menekan penyebaran virus. Kampanye ini kami lakukan secara virtual dan juga bekerja sama dengan Yayasan Helping hands dengan melibatkan peran teman-teman disabilitas” Ungkap dr Nadhira Afifa.

Wardah Beauty Fest dapat disaksikan melalui ​platform digital dengan cara registrasi di ​microsite https://25tahun.wardahbeauty.com. Wardah berkolaborasi bersama ​e-commerce dan mengadakan spesial promo melalui ​virtual bazaar​. Tidak hanya menghadirkan panggung virtual edukasi dan kreatif, Wardah juga akan meluncurkan program Wardah Scholarship Program, pemberian beasiswa untuk mahasiswi Indonesia.

“Wardah akan terus bergerak maju mewujudkan visi dan misi, menjalin kolaborasi lintas industri dan bersinergi. Untuk kedepannya, kami akan konsisten memenuhi tanggung jawab sosial dalam 4 pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan sehingga kehadiran Wardah di masyarakat dapat terus memberikan ​kebermanfaatan dan kepedulian,” tutup ​Shabrina.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini