Sukses

Produk Rumah Tangga Jadi Solusi Untuk Kebersihan Lantai

Meski produknya baru dipasarkan satu bulan yang lalu, untuk kualitas, produk ini tidak kalah dengan merek lain.

Liputan6.com, Jakarta – Membeli produk rumah tangga banyak pilihan merk, namun untuk urusan membersihkan lantai, solusinya ada di produk-produk buatan WNG Home (William n Gladys). Meski produknya baru dipasarkan satu bulan yang lalu, tapi untuk kualitas, produk ini tidak kalah dengan merek lain.

Produk yang dibuat WNG home adalah produk untuk mengepel lantai. Ada dua jenis pel yang dibuat yakni jenis pemutar dan slim. Untuk jenis pemutar ada tiga nama produk yakni Nest Handle Set, Kingkong Handle Set dan Daylight Handle Set. Sedangkan untuk slim baru satu produk yakni Slim Handle Set.

Keempat produk ini memiliki kualitas premium dan super ringan, tidak mudah lelah disaat menggunakannya. Tak hanya itu, untuk tiga produk yakni Nest, Kingkong Handle Set dan Daylight dilengkapi dengan pengering stainless dan pengeringnya bisa berputar hingga 360 derajat.

“Untuk Kingkong Spin Mop dengan dua bearing, satu untuk keringinin, satu lagi untuk basahin. Untuk Nest dan Daylight sama Spin Mop Perbedaan Nest ada tatakan kakinya. Untuk Slim Pel yang model panjang cocok untuk kaca dan keramik atau di bawah sofa,” terang pemilik PT. Surya Sukses Lestari Gladys dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/10/2020).

Untuk tongkatnya terdapat klip kunci dan tidak perlu dibilas dengan tangan,” tambahnya. Selain produk untuk mengepel lantai, WNG Home juga mengeluarkan botol minuman.

Ada dua jenis botol minuman yang dijualnya yakni botol minuman tidak tahan panas dan botol minum anti panas (termos). Untuk botol minum tidak tahan panas memiliki dua kategori untuk anak-anak dan dewasa.

Untuk anak-anak motifnya lebih bervariasi.“Sementara untuk termos yang kita pakai rata-rata semuanya sudah bahan stainless steel 304, daya tahan botol itu diantara 8 jam ke atas di kondisi suhu ruangan yang stabil dalam arti tidak naik turun,” ujar Gladys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini