Gratis, Beragam Acara Seru nan Menginspirasi di Wardah Beauty Fest 2020

Oleh Putu Elmira pada 30 Sep 2020, 22:02 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 22:02 WIB
Wardah Beauty Fest 2020
Perbesar
Wardah Beauty Fest 2020 (dok. Wardah)

Liputan6.com, Jakarta - Puncak selebrasi 25 tahun label kecantikan lokal Wardah bakal ditandai dengan penyelenggaraan Wardah Beauty Fest 2020. Perhelatan ini bakal berlangsung secara virtual pada 3--4 Oktober 2020 yang dapat disaksikan gratis melalui Vidio.com dan YouTube.

CEO PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat menyebut, ingin membuat perempuan Indonesia kian percaya diri dengan dapat menginspirasi. Mengingat, tak sedikit dari mereka saat ini berjuang dalam berbagai bidang.

"Kita ingin memberikan energi positif di keseharian, mewarnai dalam perjalanan, dan fokus di perjalanan pemberdayaan wanita," kata Salman dalam konferensi pers daring, Rabu (30/9/2020).

Brand Activation Manager Wardah Shabrina Salsabila menyebut, acara puncak ini sekaligus menggaungkan kampanye yang mengusung tajuk "Cantikmu Siap Hadapi Dunia". Eksistensi label ini tak melulu soal menghadirkan produk, tetapi menemani mereka dalam menghadapi dunia dengan menyisipkan bekal dalam ragam acara dengan pembicara inspiratif di Wardah Beauty Fest 2020.

Acara yang akan dilaksanakan dalam dua hari ini turut melibatkan program talkshow bersama para perempuan inspiratif, CSR movement, music performance, hingga virtual bazzar. Di penyelenggaran Sabtu, 3 Oktober 2020, pukul 11.00 WIB bakal ada acara Inspirasi Dalam Inisiasi yang menghadirkan Nurhayati Subakat, Atalia Ridwan Kamil, Alamanda Shantika, Najelaa Shihab, serta Yudhistira ANM Massardi. Berlanjut pukul 12.10 WIB, ada jamming session dengan Hanggini.

Pukul 13.00 WIB, digelar Beauty Expert Talkshow: Beauty, Women & Science yang menghadirkan dr. Sari Chaerunissa, Neelam Muizuddin, Tasya Farasya, dan Affi Assegaf. Pada pukul 14.30 WIB, ada peluncuran produk Hydra Rose bersama Tatjana Saphira, Novia Sukmawaty, Riva Malida Fadilah, Nathalie Lefebvre, dan Affi Assegaf.

Berlanjut pukul 16.00 WIB, hadir Impactful & Engaging Content From The Creators bersama Zaskia Sungkar, Azzura Pongai, dan Suhay Salim. Acara hari pertama bakal ditutup dengaan penampilan dari penyanyi Yura Yunita di pukul 19.00 WIB.

"Sesi bersama konten kreator akan sharing kepada konsumen Wardah yang mimpinya ingin jadi dan menebar manfaat menjadi konten kreator," kata Shabrina.

2 dari 3 halaman

Wardah Beauty Fest 2020 Hari Kedua

Konferensi Pers Daring Kick-Off Wardah Beauty Fest
Perbesar
Konferensi Pers Daring Kick-Off Wardah Beauty Fest (dok. Wardah)

Gelaran Wardah Beauty Fest 2020 di hari kedua, Minggu, 4 Oktober 2020 bakal dimulai pada 11.00 WIB dengan launching Wardah Scholarship Program. Acara ini menghadirkan Suci Hendrina, Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE., Amanda Rawless, Nyoman Anjani, S.T. dan Nadia Nur Amalina.

Lalu pada pukul 12.10 WIB dilanjutkan dengan jamming session bersama Chiki Fawzi. Juga ada Financial & Stress Management: Keep It Manageable pada pukul 13.00 WIB bersama Analisa Widyaningrum, Prita Ghozie, dan Tigasya.

Peluncuran produk Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka bersama Dewi Sandra, Ayang Cempaka, Pravita, dr. Nadhira Afifa, dan Husna Sani Razanah pada pukul 14.30 WIB. Berlanjut dengan Health & Wellness: Do Good, Feel Good, Look Good dengan Laila Munaf, Andra Alodita, serta Raline Shah pada pukul 18.00 WIB.

Acara ditutup dengan Women Empower Women bersama Dewi Sandra dan Susan Carland pada pukul 19.00 WIB--20.00 WIB. Bagi Anda yang ingin bergabung dalam rangkaian acara dengan cara registrasi di microsite Wardah Beauty Fest 2020.

"Target peserta kita 1 juta audiens yang hadir secara virtual. Diharapkan setelah acara berlangsung bisa mendapatkan inspirasi dari bidang tadi, tak hanya siap secara fisik jadi percaya diri pakai produk tetapi dapat asupan pemikiran juga hati," ungkap Shabrina.

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker
Perbesar
Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓